Project Gazebo Kayu Kelapa Ancol Jaya Seafront

Siapa yang tak pernah mendengar perumahan elit di bilangan Jakarta Utara ini, perumahan Ancol Jaya Seafront. Perumahan ini termasuk dalam kawasan elit di Jakarta Utara. Permintaan gazebo untuk project ini dipimpin langsung oleh Bapak Yoseph. Nantinya gazebo ini akan menjadi sample untuk yang tertarik dengan pemasangan gazebo di perumahan. Project ini merupakan repeat order untuk yang ke-2 dari Bapak Yoseph. Gazebo dengan kayu kelapa dipilih karena modelnya lebih variatif dengan harga yang masih terjangkau.

  • Repeat Order Ke-2

Untuk yang kedua ini adalah pembuatan gazebo kayu kelapa 2 x 2 meter 1 unit dan 3 x 2 meter 2 unit. Project pertama yaitu pengisian mebel jepara di kediaman Beliau Bapak Yosep. Penempatan gazebo kelapa ini di perumahan elit Jaya Ancol Seafront. Sesuai komunikasi awal dengan pihak managemen Jaya Ancol Seafront nantinya akan anda 2 lokasi penempatan gazebo. Untuk ukuran 3 x 2 meter akan di letakan di kantor dan untuk 2 x 2 penempatannya pada lantai atas.

  • Awal Produksi Gazebo Kayu Kelapa

Seperti biasanya project ini juga di deadline waktu hanya 14 hari saja sampai lokasi di Ancol. Terbiasa dengan sistem kerja yang ketat pressingnya membuat Kami Jepara Art Furnicraft mampu mengerjakan dengan tenggang waktu yang terbatas. Meskipun dalam pengerjaannya tetap terjadi kendala namun bukanlah menjadi penghalang bagi Kami. Gazebo 3 x 2 meter ini diletakkan dalam taman depan hunian di Jaya Ancol Seafront. Proses report produksi selalu Kami berikan akan mencegah kesalahan yang sering terjadi. Intensitas dalam komunikasi akan Kami lakukan seiring dengan proses produksi terutama dalam proses pewarnaan atau finishing.

  • Lokasi Instalasi

Dalam proses instalasi gazebo kelapa ini lancar dan tidak ada masalah yang berarti. Luasnya lokasi taman dan akses masuk yang besar membuat tim instalator Kami mudah dalam bekerja. Namun untuk gazebo minimalis kelapa ukuran 2 x 2 meter di letakkan di atas lantai 4 yang sangat tinggi. Dan parahnya lagi lokasi penempatan gazebonya juga sangat minimal sekali. Namun dengan bantuan tenga dari Bapak Yoseph semuanya bisa diatasi. Kami juga terpaksa menggunakan katrol agar gazebo ini bisa terangkat sampai 4 lantai.

  • Terima Kasih Ancol Jaya Seafront

Puji Tuhan project kedua ini berjalan lancar baik secara produksi, waktu dan proses instalasi. Klien Kami pun sangat puas dengan hasil gazebo yang Kami kerjakan. Terima kasih banyak kepada Bapak Yoseph, semoga semakin sukses selalu. Dan sukses juga untuk perumahan Jaya Ancol Seafront Jakarta. Jika Anda mencari hunian yang mewah dan elit jawabannya tentu Jaya Ancol Seafront.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *