Lemari Baju Minimalis Jati Sliding

Jual Lemari Baju Minimalis Jati Sliding Murah

Penggunaan dan pemilihan furniture Lemari Baju Minimalis Jati Sliding ini sangat tepat karena kontruksinya dibuat dengan mementingkan kekuatan. Bukan hanya itu furniture ini juga terbuat dari kayu pilihan yang keualitasnya tidak dapat diragukan .

Daftar Isi

Material Lemari Baju Minimalis Jati Sliding

Material yang kami gunakan dalam pembuatan Lemari Baju Minimalis Jati Sliding ini menggunakan Bahan berkualitas. Penggunaan bahan berkualitas kita mulai dari pemilihan bahan mentah sampai penggunaan asesoris dan packing.

Desain Lemari Baju Minimalis Jati Sliding

Design yang kami gunakan pada furniture ini sangat sederhana, disamping itu design konstruksinya sangat kuat dan kokoh. Lemari Baju Minimalis Jati Sliding berpintu dua , memiliki ruangan yang lebar dan memiliki daya muat banyak. Lemari ini sangat cocok untuk rumah anda yang berdisain minimalis.

Finishing Lemari Baju Minimalis Jati Sliding

Warna finishing yang kami gunakan pada pembuatan Lemari Baju Minimalis Jati Sliding ini warna Salak Brown. Pembeli berhak memilih warna yang diinginkan namun diharapkan sebelum itu mengkonfirmasikan dengan pihak kami. Agar terjadi komunikasi dan mengurangi kesalahpahaman dalam penentuan warna finishing produk yang akan anda beli.

Deskripsi Lemari Baju Minimalis Jati Sliding

  • Material : Kayu Jati Pilihan

  • Finished : Salak Brown atau Made By Custom Order

  • Kode : JAF-LPM 036

  • Harga : Call Us 082323303666

Kami tawarkan kepada Anda beberapa produk furniture kami laiannya seperti kursi makan rotan, kursi tamu jati jepara, meja rias jati minimalis, lemari hias kaca dan masih banyak produk furniture lainnya.

Penting : Silahkan Anda Baca FAQ sebelum Anda menghubungi Kami, Referensi FAQ mempermudah dan menyingkat waktu bagi Anda yang ingin berkomunikasi dengan Team Kami. Silahkan Klik Di sini F . A . Q

Belanja Lemari Baju Minimalis Jati Sliding Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Lemari Baju Minimalis Jati Sliding Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya