Meja Drawer White Rattans

Jual Meja Drawer White Rattans Murah

Bagaimana menurut Anda tentang gambar meja drawer diatas? Sangat menarik bukan? Pastinya Anda ingin sekali memilikinya. Meja Drawer White Rattans ini merupakan produk terbaru dari Kami. Desain meja drawer ini sangat simple dan unik sekali dikombinasikan dengan penggunaan rotan pada laci meja ini membuat meja drawer ini terlihat lebih elegan dan artistik.

Daftar Isi

Material Produk

Meja drawer ini terbuat dari kayu mahoni tpk yang berkualitas. Kayu mahoni mempunyai tekstur yang halus sangat cocok sekali bila di padukan dengan bahan finishing cat duco.

Finishing Meja

Warna finishing meja drawer ini kami gunakan bahan finishing cat duco dengan pilihan warna putih. Namun jika Anda menghendaki untuk memilih warna sesuai dengan keinginan Anda Kami siap memenuhi peermintaan Anda.

Spesifikasi Produk

  • Nama : Meja Drawer White Rattans
  • Material : Kayu Mahoni TPK Kombinasi Rotan
  • Finishing : White Duco
  • Kode : JAF-MDS 014
  • Kategori : Meja Drawer Minimalis

Pesan Segera

Tunggu apalagi? Pesan segera meja drawer rattan hanya di Jepara Art Furnicraft. Kami berikan Anda kemudahan dalam berbelanja. Transaksi di tempat Kami sangat aman, mudah dan terpercaya. Kami berikan penawaran yang terbaik untuk Anda, tidak hanya sebagai calon buyer melainkan lebih sebagai calon investor dan partner Kami.

Belanja Mebel Online  Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

Gambar BuyNowRed

Untuk Detail Produk & Informasi Pembayaran Meja Drawer White Rattans Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya