Kitchen Set Minimalis

Dapur merupakan tempat aktivitas anda dalam mengolah masakan. Di sisi lain Dapur bisa anda jadikan sebagai ruang makan dalam rumah anda. Tentunya tak lengkap jika dapur Anda tidak berfungsi maksimal dan penampilan yang biasa saja. Untuk itu Kitchen Set Minimalis sangat berperan penting untuk menata perabot dapur maupun komponen seperti kompor, kulkas, oven juga wastafel.

Jual Kitchen Set Minimalis Jati Jepara Terbaru Murah

Daftar Isi

Desain Kitchen Set

Kitchen Set Minimalis Kayu Jati sangat digemari saat ini, konsep hunian minimalis di kota besar. Seperti Jakarta, Bandung & Surabaya sangat trend sebagai alternatif untuk mensiasati luas ruangan yang sempit. Kitchen Set tampak selaras dan serasi dengan desain rumah minimalis.

Variasi Layout Kitchen Set

Secara umum desain Kitchen Set di aplikasikan dalam beberapa Layout, diantaranya:

  • Semua fungsi ditempatkan dalam satu dinding ruangan dapur. Bentuk ini terkesan kurang efektif untuk ruangan minimalis karena semua bertumpuh pada satu dinding yang memanjang.
  • Layout kitcen set didisplay dalam dua dinding di dapur yang bersebrangan atau berlawanan.
  • Layout Bentuk Huruf L. Sangat cocok untuk ruang dapur minimalis dimana kitcen set ditempatkan dalam pada dinding.  Satu dengan yang lainnya yang saling berpotongan sehingga berbetuk sudut. Biasanya bentuk Layout ini memaksimalkan ruangan atas dan bawah beton.
  • Layout Bentuk Huruf U. Bentuk layout ini memaksimalkan 3 dinding yang saling teriintegrasi. Atau umumnya dikenal dengan sebutan Pantry.

Jual Kitchen Set Minimalis

Kami dapat mewujudkan keinginan anda untuk menciptakan ruangan dapur yang elegant dengan bahan baku kitchen set dari kayu jati solid. Desain bisa melalui custom pelanggan dengan skets 3 Dimensi Kitchen Set Minimalis ataupun bisa kami atur langsung ke lapangan.

Material Kitchen Set Jepara

Dalam memproduki Kitchen Set Jati Minimalis, Kami menggunakan bahan kayu jati perhutani yang terkenal sangat kuat dan indah. Bahan seperti Plywood ataupun multiplex tidak kami gunakan. Kepuasan merupakan hal penting yang selalu Kami jaga. Harga boleh jadi penentu dalam memutuskan pembuatan Kitchen Set Minimalis. Pastinya kayu lebih kuat dibandingkan dengan material bahan Kitchen Set lainnya.

Instalasi Kitchen Set Minimalis

Salah satu project instalasi kitchen set jati ini Kami lakukan di kediaman Ibu Sandra. Yang berlokasi di Serenia Hills Lebak Bulus Jakarta Selatan. Kitchen Set diatas menggunakan bahan kayu full, baik layout atas maupun layout bawah. Umumnya layout bawah hanya menggunakan kusen dan pintu. Custom pun kami layani dengan layout bawah membentuk bufet atau ruangan full dari kayu semua. Jika Anda ingin memiliki kitchen set seperti pelanggan Kami yang lain, maka hanya bisa Anda pesan di Jepara Art Furnicraft. Kitchen set kayu terbaik yang pantas untuk Anda tempatkan ke dalam ruang dapur di rumah Anda.

Harga Kitchen Set Minimalis

Kitchen set kami sangat ekstraordinary dengan material full kayu didalamnya. Harga Kitchen set kami sangat terpengaruh oleh material kayu, desain Kitchen Set, proses instalasi dll. Harga kami dihitung permeter dari ukuran lari / ukuran lunasnya. Komponen didalamnya juga sangat berpengaruh untuk penentuan harga selain material kayu, seperti granit maupun asesoris pemanis lainnya.

Testimonial Pelanggan & Video Produksi

Simak Project & Testimonial Pelanggan Jepara Art Furnicraft yang telah membeli Kitchen Set Minimalis terbaik. Klik Disini : Testimonial Pelanggan JAF. Kami Hadirkan Kitchen Set Berkualitas Yang Tidak Sekedar Janji Belaka. Jalin Kerjasama Dengan Pihak Yang Terpercaya. Karena Tentunya Anda Sangat Pintar Dalam Menilai Kami. Bisa Anda simak juga video kitchen set yang kami produksi di youtube channel Kami. Lihat Videonya disini : Video Pembuatan Kitchen Set Minimalis.

Hubungi Kami

Untuk Lebih Jelasnya Mengenai Harga Dan Instalasi Kitchen Set Kayu Jati bisa langsung Hubungi Kami. Akan lebih mudah bagi Kami jika Skets 3 Dimensi tersedia dengan deskripsi ukuran real ruangan dapur Anda. Jadikanlah Kami Jepara Art Furnicraft sebagai partner rekan kerja dalam memenuhi kebutuhan perabotan furniture di rumah Anda. Produk yang terbaru dari mebel khas buatan kota Jepara selalu Kami hadirkan untuk Anda. Karena Anda Adalah Aset Dan Investasi untuk Kami.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya