Jam Dinding Kaligrafi Ayat Kursi Prowolon

(1 ulasan pelanggan)

Rp 750.000

  • Material : Kayu Solid
  • Diamter Luar : 75 Cm
  • Diameter Dalam : 65 CM
  • Kode Produk : 3301
  • Kategori : Jam Dinding Kaligrafi

Sedang Mencari Jam Dinding? Dari Kayu Asli Jepara? Desain Kaligrafi Arab? Harga Murah Tapi Kualitas Terbaik? Cocok jika Anda memilih jam dinding ayat kursi ini dengan bentuk prowolon terbaru. Jam Dinding Kaligrafi Ayat Kursi Prowolon ini hanya bisa Anda temukan di Jepara Art Furnicraft saja. Harga murah yang pastinya membuat Anda bangga memilikinya. Jam dinding kaligrafi yang unik dan antik berhiaskan ornamen dan kaligrafi Ayat Kursi sangat mewah dan elegant jika anda tempatkan di dinding ruang tamu rumah anda.

Desain Jam Dinding Kaligrafi

Desain Jam Kaligrafi Ayat Kursi Prowolon berbentuk unik octagonal atau dalam bahasa jawa kuno Prowolon ( segi delapan ). Bentuk ini merupakan desain yang terbaru dari kelas jam dinding kaligrafi. Pastinya akan membuat tampilan interior ruang tamu atau masjid menjadi lebih indah dan sejuk di hati.

Finishing Jam Kaligrafi Ayat Kursi

Finishing juga sama dengan jam ayat kursi loster yaitu gradasi / loster kombinasi warna natural dengan sentuhan warna semi glossy sehingga menimbulkan kesan warna 3 dimensi. Jepara adalah kota dengan ribuan keahlian membuat furniture ataupun dalam proses finishing. Jadi jangan ragu jika Anda membeli mebel ataupun kaligrafi khas kota ukir jepara hanya di Jepara Art Furnicraft.

Deskripsi Jam Kaligrafi

  • Material : Kayu Solid
  • Diamter Luar : 75 Cm
  • Diameter Dalam : 65 CM
  • Kode Produk : 3301
  • Kategori : Jam Dinding Kaligrafi

Jual Jam Dinding Kaligrafi Ayat Kursi Prowolon

Harga Jam Kaligrafi Dinding yang Kami tawarkan kepada Anda sangat murah karena harga produsen kaligrafi langsung dari Jepara. Selain kaligrafi, Kami juga memproduksi furniture jati jepara dengan kualitas yang terbaik. Jadi tunggu apalagi? inilah kesempatan emas dan jangan sampai Anda lepaskan begitu saja. Miliki produk kaligrafi yang akan membuat rumah Anda menjadi lebih indah. Kepuasan Anda Adalah Prioritas Kami, Karena Anda Adalah Aset Dan Investasi Bagi Jepara Art Furnicraft.

1 ulasan untuk Jam Dinding Kaligrafi Ayat Kursi Prowolon

  1. Bahroni

    Info Lengkap, Nego Harga & Custom Order Silahkan WhatsApp Ke 082323303666

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya