Trade Expo Indonesia 34th 2019 – ICE BSD City

ICE BSD City Indonesia – Trade Expo Indonesia merupakan even atau ajang terbesar setiap tahun yang diselenggarakan oleh Kementrian Perdagangan Indonesia. TEI ke 34 ini diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang, Banten. Dibuka secara resmi oleh Bapak Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla. Merupakan suatu kebanggan bagi Kami Jepara Art Furnicraft pada tahun 2019 ini turut berpartisipasi mensukseskan program Pameran Furniture oleh Kementrian Perdagangan guna meningkatkan nilai Eksport Indonesia.

Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City

Pada even TEI ke 34 ini mengangkat tema Moving Forward to Serve the World. TEI adalah even besar yang sangat tepat dalam mengangkat juga mempromosikan produk unggulan atau Pameran Furniture yang berkualitas seperti halnya mebel jepara asli buatan dalam negeri untuk Go International yang akan dipasarkan ke seluruh dunia secara global. Hal yang sama juga dipertegas oleh Menteri Perdagangan yang dijabat oleh Enggartiasto Lukita.

Pengembangan network bisnis juga investasi sangat bermanfaat sekali bagi para eksportir Indonesia. Tentunya bagi para importir atau buyers dengan mudah juga tepat menemukan perusahaan yang memiliki produk unggulan yang berkualitas yang berujung pada penanaman modal usaha dalam Pameran Furniture. Peluang usaha yang terbuka lebar harusnya menjadi momentum meningkatkan nilai eksport Indonesia Dengan berbagai macam produk unggulan Imbuh Menteri Enggar yang diutarakan pada konpers TEI di ICE BSD City 2019.

Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City

Jepara Art Furnicraft berkomitmen untuk selalu berperan serta aktif mendukung program Pemerintah guna meningkatkan produksi dalam negeri yang dalam hal ini adalah produksi furniture berkelas dan berkualitas. Sebagai perwakilan yang ditunjuk langsung oleh Asmindo Jepara merupakan tanggung jawab besar dengan mengemban misi memajukan industri Mebel Jepara yang sedang lesu melalui Pameran Furniture TEI tahun ini.

Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City

Bertempat di Hall 9 ICE BSD City, Kami Jepara Art Furnicraft memamerkan sejumlah produk mebel unggulan terbaru termasuk juga kerajinan tangan khas kota ukir Jepara. Antusias para buyers dari luar negeri sangat positif sekali terlebih dengan melihat langsung produk ukiran khas Jepara yang sangat detail dan penuh profesionalitas dalam setiap karya yang ciptakan.

Produk furniture berbahan baku kayu solid seperti jati dan trembesi juga akar jati masih cukup mendominasi di Hall 9 ini. kursi tamu jati dengan kombinasi rotan yang membuat mebel bernilai tambah yang sangat eksotis memanjakan setiap mata visitors yang hadir. Inilah produk Jepara, kata ini seakan menjadi jargon andalan Kami dalam memikat hati para buyers yang berkunjung dalam pameran mebel tahun ini.

Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City Pameran Jepara Art Furnicraft TEI Expo Ice BSD City

Terima kasih kepada Pemerintah Indonesia yang dalam hal ini terwakilkan penuh oleh Kementrian Perdagangan, Asmindo Jepara yang telah memberikan tanggung jawab besar ini juga kepada rekan perusahaan furniture jepara. Semoga even besar TEI ini akan tetap diselenggarakan setiap tahunnya dan beberapa Pameran Furniture besar lainnya. Yang akan membuka mata dunia akan produk mebel juga produk buatan dalam negeri yang berkualitas terbaik dan berkelas internasional.