Set Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati Bola

(2 ulasan pelanggan)

Rp 10.000.000

  • Material : Kayu Jati
  • Desain : Minimalis Style
  • Set : 3 1 1 + 1 Meja Tamu + 1 Meja Sudut
  • Ukuran 2 Seat : 150 x 55 x 90 Cm
  • Ukuran 1 Seat : 85 x 55 x90 Cm
  • Ukuran Meja : 110 x 60 x 45 Cm
  • Warna : Natural Jati
  • Finished : Closed Pore NC
  • Kode Produk : 010202
SKU: 010202 Kategori: ,

Sedang mencari kursi tamu? Dari kayu jati berkualitas? Desain kursi tamu minimalis terbaru? Harga murah? Asli Jepara? Cocok sekali jika Anda memilih produk furniture ruang tamu yang paling laris dan populer ini. Kami perkenalkan kepada Anda calon pelanggan Kami kursi tamu asli kayu jati pilihan berkualitas. Kursi Tamu Jati ini sangatlah elegant dan everlasting tak kenal bosan. Kayu jati membuat Kursi Tamu Minimalis Jati ini Senantiasa awet, kuat dan anti hama kayu.

” Alhamdulillah Kursi Tamu Sudah Saya Terima Malam Hari Tadi. Pelunasan Segera Saya Kirim Paling Lama Nanti Siang : Real Testimoni : Bapak Agus Wahyudi Di Kraksaan Probolinggo.

Desain Kursi Tamu Minimalis Modern

Desain cukup familiar untuk jaman sekarang, kenapa? Karena model dari Kursi Minimalis Jati Bola ini sangat unik dan berbeda pada kursi tamu pada umumnya. Jika Anda melihat Kursi Tamu ini seakan akan membawa Anda larut jauh kedalam nostalgia masa lalu Anda. Jadi jangan biarkan nostalgia masa lalu Anda hilang begitu saja. Mulailah dengan memesan Kursi Tamu Kayu Jati Bola ini. Inilah Kursi Tamu Modern best seller di tahun 2018 – 2019. Dan di tahun tahun berikutnya akan di prediksi semakin laris dan menjadi viral. Bentuk desain kursi tamu minimalis yang unik namun everlasting. Jangan sampai Anda ketinggalan memiliki kursi tamu jati ini.

Finishing Kursi Tamu Minimalis Jati Bola

Dalam setiap tahapan proses finishing Kursi Minimalis Jati Bola ini sudah melalui control dari supervisi tim produksi JAF. Jadi Kami pastikan bahwa setiap produk yang Kami kirim kepada pembeli sangat berkualitas. Kehalusan dari permukaan kayu sampai sudut tersempit, amplasan demi amplasan selalu Kami jaga kualitasnya. Nilai tambah jika Anda berbelanja di tempat Kami Anda bebas memilih warna finishing kesukaan Anda. Tentu hal ini sudah di konfirm ke tim produksi. Sebagai referensi silahkan Anda baca artikel berikut: Warna Finishing Kayu Jati

Kontruksi Kursi Tamu Kayu Jati Yang Kuat

Tak cukup dengan hanya kualitas kayu jati, Kami menggunkan tekhnik kontruksi yang sangat kuat. Hal ini sangat di butuhkan untuk kursi tamu yang mempunyai desain minimalis. Desain kursi ini sangat tidak memungkinkan menggunakan kayu jati yang biasa saja dan kontruksi yang menyambung. Tapi diperlukan skill agar komponen yang simpel dan minimalis ini menempel kuat. Jenis kontruksi yang Kami gunakan dengan isian setiap sambungan kayu agar lem mengeras dengan join kayu.

Kenyamanan Dari Kursi Tamu Minimalis

Tentunya tim produksi Kami sudah sangat paham dengan fungsi masing masing furniture. Ini adalah hal yang wajib dengan mengukur setiap detail lengkungan dan desain agar presisi terjaga. Proporsional dan presisi kursi minimalis akan meningkatkan kenyamanan ketika kursi ruang tamu ini di gunakan. Kemiringan sandaran dan dudukan yang tidak menekan tubuh sangat di perlukan. Agar tamu Anda sangat nyaman ketika duduk bertamu di rumah Anda.

Deskripsi Kursi Tamu Minimalis Bola

  • Material : Kayu Jati
  • Desain : Minimalis Style
  • Set : 3 1 1 + 1 Meja Tamu + 1 Meja Sudut
  • Ukuran Kursi 2 Dudukan : 150 x 55 x 90 Cm
  • Ukuran Kursi 1 Dudukan : 85 x 55 x90 Cm
  • Ukuran Meja : 110 x 60 x 45 Cm
  • Warna : Natural Jati
  • Finished : Closed Pore NC
  • Kode Produk : 010202
  • Kategori : Kursi Tamu Minimalis

Jual Kursi Tamu Jati Harga Terjangkau

Penawaran harga untuk Kursi Tamu Minimalis Jati Bola ini sangat murah dengan berorientasi pada kualitas kayu jati, finishing juga kontruksinya. Sangat beruntung sekali buat Anda jika memutuskan untuk menempatkan Kursi Tamu Minimalis Jati ini kedalam ruang tamu Anda. Jamu tamu Anda dengan duduk nyaman di atas Kursi Jati ini, Anda pasti bangga memilikinya. Banyak sekali yang menawarkan kursi ruang tamu minimalis dengan harga 1 jutaan atau 2 jutaan. Tapi kembali lagi masalah kualitas yang akan Anda pertaruhkan. Harga akan mengikuti kualitas mebel yang akan Anda beli. Jangan sampai tergiur dengan harga yang asal murah namun kualitasnya sangat jauh di bawah ekspektasi Anda.

Video Produk Kursi Tamu Jati Bola

Produk mebel kursi tamu jati yang terbaik ini adalah karya asli Jepara Art Furnicraft. Sebagai bukti nyata bisa Anda lihat secara detail dalam video di Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Lihat Videonya Disini : Video Kursi Tamu Minimalis Jati Bola. Jangan lupa untuk subscribe untuk informasi mebel terbaru, promosi juga edukasi yang berguna untuk Anda.

Free Konsultasi

Silahkan Anda konsultasi langsung kepada tim Kami. Keraguan Anda akan Kami bayar lunas dengan produk mebel Kursi Tamu Jati Bola kami. Kami siap menerima kedatangan Anda sewaktu waktu ke tempat workshop dan Head Office Kami di Jepara. Kedatangan Anda akan selalu Kami nantikan Di Toko Mebel Jepara Terpercaya. Kami sediakan berbagai macam desain furniture terbaru dan katalog produk kursi tamu yang bisa Anda request. Anda juga bisa temukan beberapa produk unggulan selain kursi tamu minimalis ini yang lainnya. Kepuasan pelanggan serta koneksi yang terjalin erat mutlak kami pegang. Demi terjalinnya kerja sama yang baik dan berujung pada legalitas dan kepercayaan terhadap perusahaan kami.

  1. Bahroni

    Info Lebih Jelas Mengenai Produk, Custom Order & Negosiasi Harga Silahkan WhatsApp Ke 082323303666

  2. Tika

    Produk bagus kualitas sangat baik sesuai dengan harganya puas banget sama hasilnya

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…

Copyright © 2024 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya