Project Furniture Restaurant 7 Saudara Jakarta Barat

Diawali dengan kedatangan Ibu Lily beserta keluarga ke showroom & workshop Jepara Art Furnicraft. Beliau sharing ingin memiliki furniture yang akan di aplikasikan kedalam restonya. Resto Ayam Bakar 7 Saudara ini sebenarnya sudah buka sejak jaman dahulu. Resto ini juga sudah memiliki nama besar, cuman Beliau menginginkan perubahan desain interior & furniture.

  • Kunjungan Ke Workshop Jepara Art Furnicraft

Dari kunjungan ke Jepara Art Furnicraft beliau memutuskan produk furniture yang akan di produksi. Beberapa meja makan trembesi dengan ukuran 200 x 100 cm, kursi restaurant dan meja  untuk 4 kursi. Project ini haru selesai dalam kurun waktu 1,5 bulan. Bagi Kami meja ini mempunyai kesulitan dalam proses pengeringan. Paling tidak membutuhkan waktu 30 hari untuk proses pengeringan.

  • Survey Lokasi Furniture Di Jakarta Barat

Tugas kedua dengan Kami melakukan survey ke lokasi pengiriman untuk memastikan desain dan ukuran. Agar meja makan, kursi restaurant dan bebrapa furniture restaurant lainnya fixed tanpa ada kesalahan. Setelah semua di lakukan kroscek, segera produksi bisa di teruskan. Puji Tuhan dalam proses produksi tidak ada kendala yang berarti. Project furniture resto & cafe bukan kali pertama kami jalankan. Itulah yang membuat produksi berjalan lancar dengan resiko kesalahan hampir tidak ada.

  • Proses Pengiriman & Instalasi

Proses pengiriman dan instalasi dilakukan oleh tim produksi Kami yang digawangi Pak Solikin dan Feri. Kedua orang inilah staff Kami untuk pengiriman dan eksekutor lapangan. Untuk proses produksi dilakukan bersamaan dengan renovasi restoran. Jadi ketika furniture terkirim kondisi restoran sudah sangat siap. Bagi Anda yang mempunyai project seperti Ibu Lily, pastikan mengikuti prosedur seperti ini. Semua akan berjalan lancar tanpa ada ketimpangan dalam instalasi.

  • Grand Opening Restaurant 7 Saudara

Tiba saatnya Grand Opening Restoran Ayam Bakar 7 Saudara. Ibu lily memberikan apresiasi khusus karena meja trembesi dan beberapa furniture dari Kami menjadi buah bibir. Tapi menurut Kami, justru tim desain dan Ibu Lily yang membuat ini berhasil dan sukses. Bahkan beberapa klien yang memesan di tempat Kami adalah referensi tamu dari Ibu Lily. Kami sangat bahagia dan sangat bersimpati atas kebaikan Ibu lily dan seluruh managemen.

  • Meja Makan Yang Viral

Kami mendapat apresiasi yang luar biasa dari managemen ayam bakar 7 saudara. Bahkan meja makan trembesi solid yang Kami produksi ini menjadi viral karena keunikannya. Meja makan ini memberi sentuhan kesan alami yang sangat terasa di setiap sudut ruangan restoran. Di luar pemikiran tim produksi Kami mengenai viralnya meja, Kami hanya fokus produksi agar hasil maksimal dengan waktu yang mepet.

  • Terima Kasih Ibu Lily & Resto Ayam Bakar 7 Saudara

Pada akhirnya Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya dalam proses produksi. Begitu pula rekomendasi untuk produsen furnitur terpercaya di Jepara Art Furnicraft. Kami juga meminta maaf sebesar besarnya jika dalam kami melayani Ibu lily sangat merepotkan. Tak akan ada gading yang tak retak, begitu pula Kami sebagai manusia biasa yang penuh kekurangan. Dengan kedua tangan yang terbuka Kami berharap tenaga dan pikiran Kami masih dibutuhkan di project selanjutnya.

  • Jangan Lupa Mampir Ke Resto Ayam Bakar 7 Saudara

Bagi Anda yang sedang berada di daerah Jakarta Barat atau tepatnya di Jl. Daan Mogot Baru. Jangan lupa untuk mampir dan makan di restoran Ayam Bakar 7 Saudara. Menu utama yang sangat istimewa dan nikmat juga pelayanan yang ramah. Terutama Ibu Lily selaku pemilik yang mempunyai hati mulia. Tempat makan yang cozy, ethnik dan juga instagramable hanya di Ayam Bakar 7 Saudara Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *