Mebel Trembesi Sebagai Alternatif Mebel Jati

Mebel Trembesi Sebagai Alternatif Mebel Jati

Anda pasti sudah sangat mengenal mebel dari kayu jati, terutama dari segi kualitas dan kekuatannya, kelangkaan terhadap bahan baku kayu jati membuat pengrajin beralih ke Mebel Trembesi. Kayu sebagai bahan baku pembuatan furniture memang terbukti kualitasnya, namun kesulitan bahan baku menjadi tantangan yang selalu Anda. Mebel Trembesi menjadi salah satu alternatif terbaik pengganti jati.

Produk Mebel Trembesi Sebagai Alternatif Mebel Jati

Ciri Khas Mebel Trembesi

Furniture dengan material kayu trembesi sangat identik dengan desain yang besar, minimalis juga solid. Desain ini sendiri sebenarnya untuk menyiasati kelemahan dari kayu trembesi. Tidak seperti kayu jati yang memang lebih kuat karena pori pori kayu jati lebih rapat dan banyak sekali mengandung zat kapur maupun minyak kayu. Tapi jika dalam porsi besar kayu trembesi justru jauh lebih kuat, pasti lebih kuat karena kayu yang digunakan juga sangat besar dan utuh.

Harga Mebel Trembesi Lebih Murah

Dari segi harga juga jauh lebih murah Mebel Trembesi. Faktor ini yang membuat para perajin dan penjual mebel berlomba lomba untuk menciptakan desain yang cocok untuk karakteristik Mebel Trembesi. Kayu Jati dengan hitungan sama kubikasi kayu trembesi sangat jauh berbeda dan signifikan, jika dihitung umum selisih bisa 10 x lipat harga kayu jati.

Desain Furniture Dari Trembesi Lebih Variatif

Desain lebih variatif karena Kami sebagai perajin furniture tidak banyak terbentur mengenai ukuran kayu. Dengan ukuran yang besar Mebel Trembesi umumnya digunakan sebagai material Meja Makan Trembesi. Juga untuk Meja Konsul Solid, Stool Kursi Solid, Patung, dan banyak lagi furniture yang diciptakan dengan kriteria Furniture Massive.

Sumber Bahan Baku Kayu Melimpah

Disamping Kualitas, Harga Dan Model yang variatif, ternyata Kayu Trembesi cukup mudah didapatkan. Berbeda dengan Kayu Jati yang memang sudah langka untuk ukuran diameter diatas 30 Cm. Bahan yang melimpah akan membuat harga sangat berperan aktif dalam penjualan mebel.

Daya Beli Yang Kuat

Penjualan mebel kayu trembesi di Jepara Art Furnicraft cukup mendominasi hampir 25 % dari seluruh omset penjualan. Penikmat Mebel Trembesi umunya di daerah Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang Dan Bali. Tak heran jika Mebel ini juga sangat banyak diminati di luar negeri terutama di Malaysia, Singapura, Taiwan, Tiongkok, Amerika dan beberapa kecil Eropa.

Kesulitan Dalam Proses Produksi

Proses produksi mebel trembesi juga sangat sulit dan memakan banyak sekali tenaga dikarenakan berat kayu yang luar biasa. Untuk proses produksi Kami benar benar mengikuti SOP produksi yang telah Kami ciptakan sendiri. SOP ini berdasar atas pengalaman Kami. Kesalahan Demi Kesalahan berhasil Kami perbaiki satu demi satu sehingga kualitas Furniture Trembesi produksi Kami benar benar terjaga dan sangat berkualitas. Sampai detik ini pun Kami selalu mencoba bereksperimen terhadap Kayu ini utamanya dalam segi model yang banyak sekali diadaptasi dari model Tiongkok.

Beli Mebel Trembesi Di Jepara Art Furnicraft

Jadi Jika Anda Berorientasi dengan harga, keantikan desain, fanatik terhadap kayu besar maka saatnya Anda beralih dan mencoba Mebel berbahan baku kayu trembesi. Tunggu Apalagi Jika Anda berminat dengan Mebel Kayu Trembesi Silahkan Anda Pesan Dan Hubungi Kami Secepatnya.