Selamat Tahun Baru 2017

source:astroshiopedia

Daftar Isi

Welcome 2017, Goodbye 2016…..

Ya Akhirnya tahun 2016 yang penuh perjuangan telah berakhir, mendongak keatas sambil berfikir apa yang akan Kita lakukan atau paling tidak membuat rencana di tahun 2017 ini. Momen ini menjadi sangat sakral dan berharga untuk flashback ke belakang mengenai apa yang sudah dan belum terselesaikan, baik pekerjaan, impian maupun harapan Kita. Momen ini jugalah saatnya Kita berbenah dan me Restorasi setiap agenda yang belum terselesaikan.

Tahun Penuh Kehangatan Dan Keberanian

Mungkin inilah tahun yang tepat untuk selalu menjaga kehangatan, menenangkan batin dan menjaga keharmonisan hubungan pribadi, keluarga maupun pekerjaan seperti semangat karakter yang dibawa oleh Shio Ayam Api. Jika Anda belum memutuskan atau mengambil keputusan mengenai kerjasama dengan partnes bisnis inilah waktunya karena keberanian dan ketegasan sangat erat kaitannya dengan si Ayam Jantan ini. FYI its Show Time, to make a decission to be a great people.

Kerja Keras Demi Kepuasan Anda

Semangat ini juga Kami terapkan dalam usaha untuk selalu meningkatkan etos kerja sistemik mulai dari tim produksi, marketing, desain furniture hingga customer servis kepada Anda. Semangat inilah juga yang mengharuskan Kami bekerja lebih baik untuk menghasilkan produk furniture berkelas dan berkualitas harga murah. Sebagai review kerja 2016 lalu, Kami management Jepara Art Furnicraft bekerja habis habisan untuk mengejar deadline pekerjaan dan servis kepada para Client dan beberapa belum terealisasikan di akhir tahun 2016. Kami sangat sadar bahwa memproduksi furniture memang membutuhkan tenaga ekstra keras dan berdisiplin tinggi. Bahwasanya pekerjaan produksi tentu berbeda dengan hanya menjual saja atau Market Place yang bisa dibilang hanya mengambil keuntungan saja tanpa memikirkan claim yang akan terjadi. We Are Real Manufacture Not A Broker Or MarketPlace.

Harapan Dan Impian Kami

Tahun 2017 ini tersimpan banyak impian serta harapan Kami untuk selalu menjaga keharmonisan dengan para Client Kami dan selalu memberikan yang terbaik. Kami selaku management Jepara Art Furnicraft meminta maaf yang sebesar besarnya jika terjadi kesalahan maupun kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja. Harapan di tahun ini JAF akan selalu hadir bersama Anda yang membutuhkan satu furniture berkelas dan bernilai seni tinggi, Kepuasan Anda Adalah Prioritas Utama Kami. Karena Anda Adalah Aset Dan Investasi Paling Berharga Bagi Kami.

Lihat Koleksi Mebel Terbaru Di : Kursi Tamu Jati

Good Luck & Happy New Year

Akhirnya….Semoga Di Tahun 2017 ini Kita semua selalu diberikan kesuksesan, kesehatan, keselamatan Dunia Akhirat, Rezeki yang berlimpah keberkahan, diberikan Umur yang panjang, bermanfaat bagi orang lain, dimudahkan dalam segala urusan yang akan Kita hadapi.

Happy New Year…..Good Luck, Wish You All The Best & God Bless You All……

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya