Breaktrough Jepara Art Furnicraft

source:martinoagostini

Daftar Isi

Breakthrough Jepara Art Furnicraft

Awal tahun 2017 ini dalam salah satu meeting atau istilah di Jepara ngrembug gawean menghasilkan satu poin resolusi sekaligus breakthrough untuk meningkatkan pemasaran yang berimbas pada meningkatnya omset dan branding Jepara Art Furnicraft. Hal ini menjadi konsen bagi Kami karena banyaknya brand baru ini membuat terpecahnya konsentrasi pembeli terutama yang mencari secara online. Dewasa ini persaingan dalam bisnis furniture atau lebih detailnya di dunia furniture E-Commerce ini sangat keras, munculnya brand baru menjadi salah satu yang sedikit banyak dijadikan referensi oleh calon pelanggan Kami.

Competitor My Teacher

Brand baru di dalam furniture E-Commerce atau toko online ini banyak sekali bentuknya, mulai dari pelajar mahasiswa yang belajar membuat toko online furniture, pemain lama furniture yang mencoba bangkit melalui pemasaran online ( Gue Banget….Heeee ), marketer internet yang beralih profesi menjual furniture hingga marketplace sebagai portal antara calon pembeli dan penjual furniture yang dibalut dengan konsep desain interior dan furniture. Nah khusus untuk marketplace ini menjadi fokus utama Kami, mengguritanya portal atau marketplace ini karena didukung modal besar dan ilmu internet marketing yang mumpuni. Konsep furniturenya pun dalam wilayah yang kecil karena mereka pasti gak mau dipusingkan dengan model rumit ala eropa misalnya. Garansi atau pengembalian yang sebenarnya cukup memusingkan Anda, contoh : Jika ada kerusakan atau claim terhadap satu produk cacat maka Marketplace tidak bertanggung jawab atas produk tersebut, Anda akan disuruh berhubungan langsung dengan pembuatnya lebih parahnya ternyata bukan pembuat tapi penjual mebel yang bekerjasama dengan marketplace tersebut jadi seperti lingkaran hitam yang besar pastinya.

Kerja Keras Dan Lebih Keras Lagi

Hadirnya para marketplace ini membuat Kami harus bekerja keras lagi untuk meyakinkan calon konsumen atau pembeli. Tapi Kami sangat yakin dan percaya diri akan ultimate advantages atau nilai tambah yang Kami berikan kepada Anda. Bahwasanya sangat jelas Kami sebagai manufacture, pembuat langsung atau bahasa kerennya Carpenter secara langsung lebih mengerti permintaan pembeli. Pengalaman dari tim produksi Kami sudah tidak diragukan lagi, di Jepara ini 80% penduduknya bekerja sebagai perajin furniture. SDM serta matrial pendukungnya sangat mumpuni untuk menghasilkan satu karya furniture antik berkualitas terbaik harga murah. Jati Dan Mahoni unbreakable artinya jelas matrial kayu yang Kami pakai sangat berkualitas, jangan Anda tergiur dengan kayu yang mirip, urat sama seperti jati, awet seperti jati atau apapun alasannya. Jelas Jati Jepara Adalah Antik Dan Mempunyai Value yang berbeda dengan kayu yang lain.

Pelayanan Terbaik Dan Hasil Yang Memuaskan

Meningkatkan pelayanan kepada Anda sehingga selalu merasa aman, nyaman dalam bertransaksi adalah poin utama Kami tentunya. Sambil menunggu produk furnitur jadi dan dikirim ke tempat pembeli, Tim Kami akan selalu meningkatkan komunikasi dalam proses ini akan Kami tingkatkan komunikasi yang baik disertai kejujuran. Jika ada hambatan mengenai desain, ukuran maupun finishing sehingga membutuhkan over time produksi juga selalu Kami konsultasikan sesuai dengan Tagline Kami Karena Anda Adalah Aset Dan Investasi Kami Yang Paling Berharga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya