6 Tahun Jepara Art Furnicraft Melayani Anda

Daftar Isi

27 Agustus 2010

Akhir Agustus 2010 awal Kami mendirikan Jepara Art Furnicraft, Tak terasa sudah 6 tahun Kami melayani Anda. Bermodalkan tekad besar dan pengalaman Owner Jepara Art Furnicraft Bp. Bahroni di bidang Furniture dan Internet Marketing, Jepara Art Furnicraft tumbuh dikala terjadi resesi besar bisnis Manufacture Furniture Domestik.

Masa Resesi Furniture

Tahun 2000 – 2010 adalah Masa paling miris untuk Mebel Jepara, Masa resesi ini membuat pertumbuhan usaha furniture di Jepara Lumpuh, untuk itu Kami hadir dari sekumpulan orang yang mempunyai kompetensi dan berpengalaman dengan tujuan yang sama. Ironisnya Kami merupakan korban pada jaman tersebut. Untuk itulah Kami bersama berjuang memperbaiki nasib dari NOTHING TO BE SOMETHING dan lahirlah Jepara Art Furnicraft sebagai wadah untuk memperbaiki nasib Kami.

Pioner E-Commerce Online Furniture

Jepara Art Furnicraft berhasil mendobrak market Furniture yang dahulunya melalui direct marketing atau Pembeli langsung datang ke kota Jepara menjadi Online Marketing yang menjadi awal mulai berkembangnya bisnis Furniture berbasis Internet.

Tahun 2010 merupakan tahun yang sangat awam bagi dunia Internet Marketing di Jepara, Oleh karena itu Kami merupakan salah satu Pioner atau pendahulu Perusahaan Furniture E-Commerce Di Jepara. Klaim Ini sangat nyata adanya, waktu 6 tahun adalah waktu yang tidak sebentar untuk membentuk karakter, dedikasi dan tanggung jawab besar Kami kepada Anda.

Tumbuh Menjadi Pemain Furniture Domestik

Kerja Keras Kami untuk menghasilkan Produk Furniture Berkelas Demi Kepuasan Anda Pelanggan Kami berbuah manis dengan bertambahnya jangkauan wilayah pemasaran Produk Kami. Repeat Order dari para Pelanggan Kami senantiasa silih berganti. Dan Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kami, balasan Kami hanya satu memberikan Anda Produk yang berkualitas, Aman dan Awet tentunya.

Terima Kasih Atas Kepercayaannya

Dan Akhirnya Kami mengucapkan Terima Kasih sekali lagi Atas Kepercayaan Anda, juga untuk seluruh karyawan Kami, Doa dari seluruh keluarga Karyawan Jepara Art Furnicraft semoga menjadi keberkahan dan keselamatan Perusahaan yang sederhana ini.

Jadi Tunggu Apalagi, Pesan Segera Furniture Yang Anda Inginkan. Jadikan Kami Mitra Kerja Furniture Anda. Kepuasan Anda Adalah Alasan Kami Untuk Selalu Berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya