Kursi Makan Minimalis Jati Oscar Tokyo

Kursi Makan Minimalis Jati Oscar Tokyo – Bayangkan bagaimana rasanya jika Anda memiliki bangku ini di Ruang Makan Anda… Bentuknya yang elegant pasti membuat Ruang Makan Anda semakin cantik, dan suasana Makan bersama akan terasa lebih hangat dan muncul sensasi yang berbeda.

Jual Kursi Makan Minimalis Jati Oscar Tokyo Harga Murah 

Daftar Isi

Kenapa Harus Kursi Ini ???

Karena Kursi ini didesain sangat modis dan elegant sehingga menghasilkan set Kursi Makan Jati Mewah yang segar untuk dipandang dan nyaman untuk ditempati. Kursi ini dilengkapi bantalan empuk sehingga akan terasa lebih nyaman saat duduk, Mejanya yang sexy dilapisi kaca tebal sehingga semakin kuat untuk menopang benda diatasnya.

Aplikasi Kain Jok

Kain Jok yang diaplikasikan pada kursi ini adalah White Oscar Tokyo, karena warna putih sangat cocok sekali dipadupadankan dengan kayu jati berwarna cokelat.

Finishing Meja Makan

Sebenarnya Kami mempersilahkan Anda untuk memilih warna finishing pada kursi ini, seperti salak brown, dark brown, natural jati, atau yang lainnya. Namun pada kursi makan oscar tokyo ini kami memberikan warna salak brown, karena warna tersebut sangat cocok jika disandingkan dengan warna putih dari jok tersebut.

Deskripsi Kursi Makan Jati

Nama : Kursi Makan Minimalis Jati Oscar Tokyo
Kategory : Kursi Makan Minimalis
Kode : JAF – SKMM 225
Material : Full Kayu Jati
Finishing : Salak Brown

Jangan Ragu untuk pesan Kursi Makan ini ditempat kami, karena transaksi ditempat kami sangat Aman, dan Nyaman. Uang muka yang ditentukan sangat ringan sekali dan harganya sangat terjangkau.

Untuk menambah keyakinan Anda dalam bertransaksi dengan Kami, Lihat Testimonial Pelanggan JAF yang telah puas dengan pelayanan Kami. Karena Kepuasan Anda adalah prioritas Kami.

Dapatkan penawaran terbaik dari Kami jika Anda Pesan Kursi Makan ini sekarang juga. Selain menyediakan Kursi Makan Oscar Tokyo, Kami juga menyediakan kursi makan lainnya seperti Meja Kursi Cafe, kursi makan jati bulat, kursi makan tanduk marmer, kursi tamu ukir, dan masih banyak lagi pilihan yang lainnya.

Belanja Mebel Jepara Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Kursi Makan Minimalis Jati Oscar Tokyo Ini Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya