Tempat Tidur Anak Minimalis Duco Nuce

(1 ulasan pelanggan)

Rp 6.500.000

  • Material : Kayu Mahoni TPK Perhutani
  • Desain : Minimalis Bed Sorong
  • Warna : White
  • Finishing : Closed Pore Duco
  • Ukuran Bed Atas : 120 x 200 Cm
  • Ukuran Bed Bawah : 90 x 200 Cm
  • Kode Produk : 040701
SKU: 040701 Kategori:

Sedang mencari tempat tidur anak terbaru untuk kamar tidur buah hati Anda? Terbuat dari bahan baku kayu berkualitas asli kota Jepara? Model ranjang anak minimalis terbaru dilengkapis dengan bed sorong yang efisien? Tepat sekali Anda mengunjungi situs toko mebel online ini. Solusi terbaik untuk Anda dengan memilih Tempat Tidur Anak Minimalis Duco Nuce ini untuk kamar tidur Anak Anda. Dapatkan sekarang juga hanya di Jepara Art Furnicraft produsen furniture jati jepara minimalis terpercaya, berkualitas dan bergaransi Bintang 5 Versi Google Reviews.

” Sudah Lunas Y Mas, Maaf Telat Pelunasannya, Seneng Banget Mas Bagus Bednya ” Real Testimoni Ibu Nuce Di Depok Jawa Barat, Sekarang Giliran Anda Untuk Memiliki Tempat Tidur Anak Perempuan Duco Nuce Ini.

Material Tempat Tidur Anak  Berkualitas

Tidak seperti bed anak yang berbahan baku hpl atau multiplek, tempat tidur anak perempuan ini berbahan baku kayu mahoni solid TPK Perhutani yang sudah melalui treatment selama proses produksi dan telah memenuhi SOP untuk dijadikan bahan baku olahan furniture yang berkualitas.

Finishing Duco Terbaik

Untuk hasil yang maksimal dalam proses akhir Kami gunakan finishing duco dengan aplikasi teknik finishing closed pore yang menutup semua pori-pori kayu dengan rapat dan menjadikan permukaan kayu menjadi sangat halus dan rapih.

Deskripsi Tempat Tidur Anak Minimalis Nuce

  • Material : Kayu Mahoni TPK Perhutani
  • Desain : Minimalis Bed Sorong
  • Warna : White
  • Finishing : Closed Pore Duco
  • Ukuran Bed Atas : 120 x 200 Cm
  • Ukuran Bed Bawah : 90 x 200 Cm
  • Kode Produk : 040701
  • Kategori : Tempat Tidur Anak Minimalis

Konsultasi Pemesanan Ranjang Anak Nuce

Detail produk & informasi tempat tidur anak perempuan nuce yang tertulis dalam artikel website sengaja Kami batasi sebagai rahasia perusahaan. Selain itu agar mutu kualitas produksi selalu terjaga. Jika Anda ingin konsultasi lebih jauh atau custom order bisa menghubungi Kami melalui kontak yang tersedia atau WhatsApp ke 082323303666.

Video Tempat Tidur Anak Jepara Terbaru

Produk ranjang anak perempuan minimalis nuce ini adalah karya asli Jepara Art Furnicraft. Sebagai bukti nyata bisa Anda lihat secara detail dalam video di Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Lihat Videonya Disini : Koleksi Video Tempat Tidur Anak Minimalis Jepara Terbaru Jangan lupa untuk subscribe untuk informasi mebel terbaru, promosi juga edukasi yang berguna untuk Anda.

Jual Tempat Tidur Anak Minimalis Harga Murah

Harga tempat tidur anak kayu yang Kami jual kepada Anda adalah harga produsen mebel ranjang anak langsung dari Jepara. Inilah yang membuat harga dari Jepara Art Furnicraft murah tanpa mengurangi kualitasnya. Tidak hanya dipan anak saja, sebagai produsen mebel jepara Kami juga memproduksi berbagai macam produk furniture lainnya, Anda juga bisa custom order furniture tempat tidur anak sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa melakukan transaksi secara online ataupun bisa berkunjung langsung ke workshop JAF di Jepara.

Jadi tunggu apalagi? inilah kesempatan emas dan jangan sampai Anda lepaskan begitu saja. Dapatkan sekarang juga tempat tidur anak minimalis duco terbaru yang akan menghiasi kamar tidur buah hati Anda menjadi lebih indah dan menawan dengan hadirnya furniture yang berkualitas. Kepuasan Anda adalah prioritas Kami, Karena Anda adalah aset dan investasi bagi Jepara Art Furnicraft.

1 ulasan untuk Tempat Tidur Anak Minimalis Duco Nuce

  1. Bahroni

    Info Lengkap Mengenai Produk Tempat Tidur Anak Minimalis Duco Nuce, Nego Harga & Custom Order Silahkan WhatsApp Ke 082323303666

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya