Lemari Jam Jati Minimalis Convex Jepara

(1 ulasan pelanggan)

Rp 7.250.000

  • Material : Kayu Jati TPK Perhutani
  • Desain : Minimalis Style
  • Warna : Salak Brown
  • Finishing : Closed Pore
  • Ukuran : 80 x 50 x 200 cm
  • Kode Produk : 030606
SKU: 030606 Kategori:

Sedang mencari lemari jam untuk hiasa di rumah Anda? Dari bahan baku kayu jati terbaik? Desain lemari jam hias minimalis terbaru? Produk berkualitas asli produksi kota Jepara dengan harga yang kompetitif? Inilah solusi terbaik untuk Anda. Dapatkan sekarang juga lemari jam kayu jati minimalis convex yang akan menjadi jam utama di rumah Anda dan menghiasi interior ruangan menjadi lebih elegant. Beli hanya di Jepara Art Furnicraft toko furniture jepara online terpercaya, berkualitas dan bergaransi Bintang 5 Versi Google Reviews.

Siapa Lagi Yang Ingin Memiliki Furnitur Cantik Berkualitas Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau ??? Satu Lagi Kami Tawarkan Kepada Anda Lemari Jam Minimalis Jati Convex Dengan Model Terbaru Yang Diadaptasi Dari Model Retro Yang Everlasting.

Desain Lemari Jam Minimalis Convex

Bentuk yang eye catching, simple namun berkelas karena terbuat dari kayu jati, tidak akan pernah bosan jika Anda memiliki lemari jam hias jati convex yang elegant ini. Sentuhan modern kontemporer nampak jelas terlihat meskipun diadaptasi dari furniture mid century. Desain seperti inilah yang membuat lemari jam minimalis jati convex tidak membosankan dan everlasting. Dalam interior ruang tamu juga sangat mendukung, model seperti lemari jam minimalis jati convex ini bisa sangat mudah disesuaikan menurut konsep ruangan di rumah Anda. Baik classic, ethnic maupun minimalis bisa sangat mudah menyatu dengan lemari jam hias convex ini.

Deskripsi Lemari Jam Hias Jati Convex

  • Material : Kayu Jati TPK Perhutani
  • Desain : Minimalis Style
  • Warna : Salak Brown
  • Finishing : Closed Pore
  • Ukuran : 80 x 50 x 200 cm
  • Kode Produk : 030606
  • Kategori : Lemari Jam Hias Minimalis

Konsultasi Pemesanan Lemari Jam Jati Convex

Detail produk & informasi lemari jam hias minimalis convex yang tertulis dalam artikel website sengaja Kami batasi sebagai rahasia perusahaan. Selain itu agar mutu kualitas produksi selalu terjaga. Jika Anda ingin konsultasi lebih jauh bisa menghubungi Kami melalui kontak yang tersedia atau WhatsApp ke 082323303666.

Video Lemari Jam Kayu Jati Minimalis Terbaru

Produk lemari jam convex ini adalah karya asli Jepara Art Furnicraft. Sebagai bukti nyata bisa Anda lihat secara detail dalam video di Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Lihat Videonya Disini : Video Produk Lemari Jam Kayu Jati Jepara Terbaru Jangan lupa untuk subscribe untuk informasi mebel terbaru, promosi juga edukasi yang berguna untuk Anda.

Jual Lemari Jam Hias Jati Minimalis Jepara Murah

Harga lemari jam jati convex yang Kami jual kepada Anda adalah harga produsen mebel lemari jam hias langsung dari Jepara. Inilah yang membuat harga dari Jepara Art Furnicraft murah tanpa mengurangi kualitasnya. Tidak hanya jam hias saja, sebagai produsen mebel jepara Kami juga memproduksi berbagai macam produk furniture lainnya, Anda juga bisa custom order furniture lemari jam sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa melakukan transaksi secara online ataupun bisa berkunjung langsung ke workshop JAF di Jepara. Jadi tunggu apalagi? inilah kesempatan emas dan jangan sampai Anda lepaskan begitu saja. Dapatkan sekarang juga lemari jam hias minimalis kayu jati convex yang akan menghiasi interior rumah Anda menjadi lebih elegant dan menawan dengan furniture yang berkualitas. Kepuasan Anda adalah prioritas Kami, Karena Anda adalah aset dan investasi bagi Jepara Art Furnicraft.

1 ulasan untuk Lemari Jam Jati Minimalis Convex Jepara

  1. Bahroni

    Info Lengkap Mengenai Produk, Nego Harga & Custom Order Silahkan WhatsApp Ke 082323303666

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya