Meja Makan Jati Laminasi Antik

Kayu Jati Lawas atau dalam bahasa furniturenya Recycled Teak banyak diburu para kolektor furniture antik karena nilai artistik nya yang tak lekang waktu seperti Set Meja Makan Jati Antik  ini.

Daftar Isi

Material Kayu

Kami pastikan bahwa material kayu yang kami gunakan berasal dari kayu jati bekas atau recycled tanpa proses sentuhan tangan yang bersifat dipaksakan. Karena hal itu maka bentuk dari Meja Makan Jati Laminasi Antik ini sedikit ektrem dengan tambalan atau laminasi yang terkesan tidak presisi.

Nilai Artistik

Meja Makan Jati Laminasi Antik ini memang kami targetkan bagi Anda calon buyer kami yang benar benar mengetahui kayu jati antik karena jika Anda seorang perfectionist maka tidak kami sarankan karena akan menimbulkan kesalahpahaman dalam konsep Furniture Antik.

Jual Meja Makan Jati recycled Harga Murah

Desain Meja Makan

Desain Meja dan bangku cenderung minimalis dan simple, Penambahan kaki besi disini sebagai balance terhadap kayu jatinya sehingga tidak terbanting dengan ukuran kayu jatinya yang mempunyai ketebalan kayu 4 cm.

Finishing Produk

Sesuai dengan konsep Furniture Antik maka Kami sebisa mungkin menjaga nilai keantikannya dengan menyempurnakan finishingnya hanya dengan Amplasan tangan yang sangat halus atau Unfinished Super Sanded.

Akan tetapi jika Anda berkenan untuk menambahkan sentuhan top coated Melamine atau Nitriceluloose agar tetap mulus permukaaannya maka kami bisa mewujudkannya.

Cocok Untuk Cafe & Restoran

Untuk Anda yang memiliki Restoran Dan Cafe, Furniture ini juga sangat cocok sekali untuk Anda jadikan meja kursi cafe dan restoran. Kami pastikan kedai restoran cafe Anda akan jadi lebih menarik dan membuat betah pelanggan Anda.

Deskripsi Meja Makan

Nama : Meja Makan Jati Laminasi Antik
Finishing : Unfinished Super Sanded
Material : Kaki Besi Iron dan Jati Reclaimed
Ukuran Meja  : 160 x 80 x 75 tebal 4cm
Ukuran Bangku  : 160 x 30 x 45
Kode  : JAF-SKMA 261

 

Info Pengiriman & Instalasi

Untuk produk Furniture dengan kontruksi lepasan atau Knock Down seperti Meja Makan Jati Antik Recycled Iron baiknya Anda pelajari disini : Proses Instalasi Dan Untuk keterangan lebih jelas mengenai sistem pengiriman produk Meja Makan Jati Antik Recycled Iron silahkan Anda Klik disini : Proses Pengiriman

Tak lupa kami tawarkan kepada Anda beberapa produk furniture kami lainnya selain Kursi Makan Antik ini seperti Kursi Tamu Ukir Jati, Tempat Tidur Jati, Almari Pakaian Jati dan masih banyak produk furniture lainnya.

Sistem Pembelian Meja Makan Jati Antik Recycled Iron Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Masih Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Produk & Informasi Pembayaran Meja Makan Jati Antik Recycled Iron Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Meja Makan Jati Antik Recycled Iron Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya