Meja Belajar Anak Hello Kitty Minimalis

Harga Meja Belajar Anak Hello Kitty Minimalis Murah

Dapatkan furniture Hello Kitty dari beberapa macam pilihan produk kami, salah satunya Meja Belajar Anak Hello Kitty Minimalis ini. Meja Belajar yang dibuat dengan desain yang minimalis dan lebih modern, sehingga buah hati anda lebih bersemangat untuk belajar dengan poduk ini. Dapatkan furniture yang berkualitas dari produksi kami.

Daftar Isi

Material Meja Belajar Anak Hello Kitty Minimalis

Dalam pembuatan Meja Belajar Anak Hello Kitty Minimalis ini kami menggunakan material Kayu Mahogani atau sering disebut dengan Kayu Mahoni Pilihan. Material Kayu yang berkualitas kami padukan dengan bahan produksi yang sesuai dengan karakter kayu mahoni sendiri. Dari perpaduan dan penggabungan material kayu dan material bahan produksi dapat mengahsilkan furniture yang baik dan berkualitas.

Desain Meja Belajar Anak Hello Kitty Minimalis

Desain yang kami buat untuk pembuatan Meja Belajar Anak Hello Kitty Minimalis ini untuk buah hati anda yang sering belajar dilantai tanpa meja. Kami membuat furniture yang dapat digunakan diatas lantai, dengan tambahan bantalan untuk membuat nyaman buah hati anda saat menggunakan produk ini untuk belajar.

Finishing Meja Belajar Anak Hello Kitty Minimalis

Finishing yang kami gunakan untuk memproduksi Meja Belajar Anak Hello Kitty Minimalis ini adalah jenis cat warna Putih yang kami kombinasikan dengan warna merah dan merah muda (pink). Jenis cat yang kami gunakan ini tidak menyerap air sehingga penggunaan meja ini  dapat bertahan lama.

Spesifikasi Meja Belajar Anak Hello Kitty Minimalis

  • Matrial : Kayu Mahoni

  • Finishing : Cat Putih Kombinasi Pink ( Merah Muda )

  • Kode : JAF-MJ HK 012

  • Harga : Diharap Untuk Telpon Langsung 082323303666

Belanja Meja Belajar Anak Hello Kitty Minimalis Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Produk & Informasi Pembayaran Meja Belajar Anak Hello Kitty Minimalis

Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya