Meja TV Minimalis Solid Square

Meja TV Minimalis Solid Square

” Pak Uang Pelunasan Sudah Ditransfer Sebesar 11.7 Juta Sisa Pembayarannya, Terima Kasih Banyak ” (Real Testimoni Pak Budiono Perum Bale Mulia Jogjakarta) Sekarang Kesempatan Besar Untuk Anda Memiliki Meja TV Minimalis Solid Square Ini Dengan Harga Yang Murah

Furniture Solid atau furniture dengan material kayu solid dari bahan baku kayu trembesi sangat banyak diminati sebagai contoh Meja TV Minimalis Solid Square ini. Bentuk ekstraordinary dan exotic. Gagah dan Garang karena material memakai bahan baku kayu dengan ketebalan 7 cm tanpa sambung.

Daftar Isi

Model Meja TV Minimalis Solid Square

Model atau desain Meja TV Minimalis Solid Square ini sangat exotic, jika dilihat dari laci atau pintu terbuat dari bahan papan utuh meskipun terpotong. Kami maksudkan agar bentuk laci maupun pintu bersambung dan terlihat lebih Eye Catching. Sebagai pelengkap meja drawer ini bisa Anda tambahkan dengan cermin yang memang kami jual satu paket.

Material Meja TV Minimalis Solid Square

Trembesi atau lebih dikenal dengan kayu suar memang tidak setenar kayu jati, Kayu ini mempunyai karakteristik yang berbeda dengan kayu yang lainnya. Perbedaan yang sangat mecolok dari Meja TV Minimalis Solid Square adalah corak kayu yang tidak teratur dan unik. Furniture yang terbuat dari kayu trembesi ini biasanya dibikin solid atau utuh dengan ketebalan yang cukup gede, Ini dimaksudkan karena kayu trembesi membutuhkan waktu yang cukup  lama untuk dikeringkan sehingga dengan kayu yang tebal tidak akan merubah struktur kayu atau melenting untuk jangka waktu yang sangat panjang.

Chemical Treatment

Chemical Treatment atau proses peracunan kayu Meja TV Minimalis Solid Square sangat penting dalam proses finishing, juga mematikan hama kayu yang hidup di dalam pohon.Waktu untuk proses ini juga lumayan berkisar 3 hari dengan kondisi cuaca yang stabil.

Time Of Production

Dalam proses order Meja TV Minimalis Solid Square atau pemesanan Mebel Jepara sesuai permintaan atau Custom Order, faktor waktu produksi menjadi penentu baik tidaknya kualitas produksi. Custom Order Meja TV Minimalis atau sesuai keinginan Anda baik ukuran, desain dan warna finishing, Kami harapkan untuk bersabar. Produksi Furniture bukan seperti produksi roti tawar, karena pemakaian furniture dalam waktu yang lama jadi faktor detail produksi, step by step produksi mutlak kami lakukan.

Delivery Meja TV Minimalis Solid Square

Pengiriman Meja TV Minimalis Solid Square atau Mebel Jepara juga sangat berbeda jika Anda membeli kaos di toko online, Kami mengirim barang yang cukup besar dan rawan dengan kerusakan dijalan. Adapun jam sampainya dirumah Anda pun kami tidak bisa memastikan. Sebagai calon pelanggan hal ini wajib untuk Anda pertimbangkan. Kami sering mendapat komplain karena waktu sampai yang tidak sesuai dari jam jadwal Anda di rumah. Kami jauh dari jepara dengan resiko yang besar dijalan, rawan kemacetan, dan armada kami sangat besar untuk menerabas jalan raya.

Kami tebus semua itu dengan kepuasan Anda mempunyai furniture yang sesuai dengan permintaan Anda. Furniture Elegant dan Extraordinary hadir dan menjadi salah satu bagian dari Rumah Anda.

Gambar Meja TV Minimalis Solid Square

[envira-gallery id=”9755″]

Bagaimana Menurut Anda??? Kami Pastikan Anda Akan Speachless Jika Meja TV Minimalis Ini Sampai Di Rumah Anda Karena Saking Besar Dan Beratnya Meja TV Solid Ini.

Deskripsi Meja TV Minimalis Solid Square

  • Nama Produk : Meja TV Minimalis Solid Square

  • Material Meja TV : Kayu Trembesi ( Kayu Suar ) Solid Wood

  • Warna Finishing : Made By Order / Custom

  • Kode Produk : JAF-MTVS 003

  • Harga : Call Us 082323303666

Frequently Asked Question

Untuk mempersingkat waktu dan menyamakan persepsi sebelum tentang Meja TV Minimalis Solid Square, juga berkomunikasi dengan Team Kami, FAQ ini kami sarankan sebagai referensi Meja TV Minimalis Solid Square. Klik Disini : Frequently Asked Question

Belanja Meja TV Minimalis Solid Square Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Meja TV Minimalis Solid Square Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya