Set Tempat Tidur Minimalis Kolonial

Set Tempat Tidur Minimalis Kolonial

” Tempat Tidurnya Sudah Sampai Dan Bagus Kayu Jatinya ” ( Ibu Rere Bengkel Mobil My Car Kebagusan Jakarta Selatan ), Terima Kasih Kepada Ibu Rere Sekeluarga Semoga Furniture Set Tempat Tidur Minimalis Kolonial Ini Awet Dan Ditunggu Orderan Berikutnya.

Set Tempat Tidur Minimalis yang sangat menawan, klasik kontemporer dan artistik namun dikemas dalam desain modern minimalis Set Tempat Tidur Minimalis Kolonial ini sangat khas dengan model Furniture Kolonial dimana banyak unsur garis maupun kolom yang memanjang.

Daftar Isi

Desain Minimalis Kontruksi Maksimalis

Kami Team Jepara Art Furnicraft siap melayani Custom Design dari Anda calon pelanggan Kami. Tentunya Custom Design membutuhkan waktu produksi yang lebih lama. Penting untuk dipahami bahwasanya Kami bisa mewujudkan desain dari Anda dengan deskripsi yang jelas baik ukuran, skets kasar dan material kayu maupun finishing.

Finishing Halus Dan Rapih

Setiap pemesanan barang Kami mengutamakan Kepuasan Pelanggan, Artinya harga kami sangat mengikuti dari bahan atau material yang diinginkan. Finishing diatas menggunakan bahan sanding sampai top coated dari bahan Impra.

Galeri Produk

[envira-gallery id=”9334″]

Deskripsi Tempat Tidur Jati Kolonial

  • Nama Produk : Set Tempat Tidur Minimalis Kolonial
  • Material : Kayu Jati Pilihan
  • Finishing : Natural Semi Gloss Impra
  • Kode : JAF-BS 004
  • Tempat Tidur : 120 x 200
  • Meja Nakas : 60 x 50 x 60
  • Meja Kabinet : 60 x 50 x 90

Jadi Tunggu Apalagi???

Ya Tunggu apalagi? Segera wujudkan keinginan Anda mempunyai produk furniture khas Kota Jepara yang berkualitas juga terkenal seluruh dunia, Jadilah bagian dari para pelanggan Kami yang telas puas. Kami juga melayani pemesan produk lemari pakaian jati, kursi makan jati, meja kursi restoran dll dengan harga yang sangat terjangkau

Belanja Furniture Jepara Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN & F A Q

BuyNowRed Kursi Tamu Solid Lazy Chair

Untuk Detail Info Cara Order & Pembayaran Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya