Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto

Jual Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto Harga Murah

“Sofanya Pas Sekali Dengan Wallpaper Ruang Tamu Saya Mas, Cantik ” ( Ibu Hanny Jakarta ) , Special Thanks Kepada Ibu Hanny Sekeluarga yang telah membeli Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto di Jepara Art Furnicraft.

Sofa tamu mewah berlapis Gold Leaf yang sangat elegant, Bentuk manis berbalut Jok Bludru emas Concerto. Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto ini menggunakan material kayu mahoni yang ulet dan luwes sehingga ukiran yang dihasilkan terkesan hidup. Merupakan pilihan yang cerdas jika Anda memilih sofa ini sebagai sofa ruang tamu Anda.

Daftar Isi

Sofa Classic Vintage

Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto ini sempat booming di era 90 an dan hilang dari peredaran cukup lama sehingga menjadi langka, Kami hadirkan kembali Sofa Classic yang legendaris dan extraordinary.

Finishing Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto

Finishing menggunakan bahan Gold Paper atau Gold Leaf. Finishing dengan model seperti ini sangat susah dalam aplikasinya, kontak langsung tangan dengan bahan emas membuat emas berubah warna menjadi kusam. Sangat hati hati dan detail dalam pengerjaanya juga harus dilakukan orang yang ahli dalam peng emasan.

Ukuran Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto

  • Sofa 3 Seater : 200 x 70 x 110 Cm
  • Sofa 2 Seater : 140 x 70 x 110 Cm
  • Sofa Single : 70 x 70 x 110 Cm
  • Meja : 120 x 60 x 45 Cm

Deskripsi Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto

  • Material : Kayu Mahoni
  • Finishing : Antique Full Gold Leaf
  • Set : 3 2 1 1 + 1 Meja
  • Bevelled Glass Include 5 mm
  • Fabrics : Gold Velvet Concerto
  • Kode : JAF-SKTC 001

Video Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto

Produk Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto ini adalah karya asli Jepara Art Furnicraft. Sebagai bukti nyata bisa Anda lihat secara detail dalam video di Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Lihat Videonya Disini : Video Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto. Jangan lupa untuk subscribe untuk informasi mebel terbaru, promosi juga edukasi yang berguna untuk Anda.

Harga Murah Berkualitas

Kami Tawarkan Harga Murah Berkualitas. Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto yang kami tawarkan menyesuaikan dengan kualitas kayu dan desain furniture tersebut. Kami tidak memproduksi mebel jepara terutama kursi tamu menggunakan kayu biasa. Kenapa? karena claimed pelanggan sangat besar terjadi dan justru akan merugikan diantara penjual dan pembeli. Jadilah Smart Buyer dengan membeli produk kursi tamu ini hanya di Jepara Art Furnicraft. Ketauhilah material kayu yang di gunakan beserta kualitas dari finishing untuk pembuatan mebel ini.

Testimonial Pelanggan

Simak Project & Testimonial Pelanggan Jepara Art Furnicraft yang telah membeli Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto dari kayu jati terbaik. Klik Disini : Testimonial Pelanggan JAF. Kami Hadirkan Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto Berkualitas Yang Tidak Sekedar Janji Belaka. Jalin Kerjasama Dengan Pihak Yang Terpercaya. Karena Tentunya Anda Sangat Pintar Dalam Menilai Kami.

Jual Sofa Mewah Classic Cameo Gold Concerto

Anda juga bisa temukan beberapa produk terbaru dan terlaris kami lainnya seperti meja makan jati, dipan minimalis jati, meja rias jati, Meja Kursi Cafe , Lemari Pakaian Minimalis dan masih banyak produk furniture lainnya yang tersedia ditempat Kami dengan harga yang terjangkau.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya