Lemari Hias Jati Davinci Cincin Pintu 4

Jual Lemari Hias Jati Davinci Cincin Pintu 4 Harga MurahLemari Hias Show Case ukiran model davinci bertahtakan ornamen ring atau cincin yang indah. Lemari Hias Jati Davinci Cincin Pintu 4 dibuat oleh para perajin mebel jepara yang mempunyai skill atau bakat yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Daftar Isi

Material Lemari Hias Jati Davinci Cincin Pintu 4

Material atau bahan baku menggunakan kayu jati pilihan, Kayu jati mempunyai zat ekstraktif toksin yang bersifat racun terhadap hama kayu seperti jamur, rayap maupun hama bubuk. Dengan sifat alamiah tersebut furniture dengan bahan baku kayu jati sangat awet jika dirawat dan ditempatkan dalam suhu ruangan.

Lemari Hias Kaca

Selain material kayu jati, Lemari Hias Jati Davinci Cincin Pintu 4 ini dilengkapi dengan kaca tundan / sekat dengan ketebalan 5 mm, Background Lemari kami gunakan kaca mirror bukan sekedar papan kayu.

Anda juga bisa mengkombinasikan lemari hias ini dengan Lemari Sudut Jati Davinci, Kesempurnaan ruangan bernuansa classic eropa sangat kental terasa dalam Living Room rumah Anda.

Finishing Lemari Hias Jati Davinci Cincin Pintu 4

Finishing pada gambar diatas menggunakan finishing natural jati dengan kombinasi warna emas, Untuk warna finishing bisa anda custom sesuai selera anda.

Deskripsi Lemari Hias Jati Davinci Cincin Pintu 4

  • Material : Kayu jati pilihan
  • Ukuran : 200 x 55 x 220 Cm
  • Finishing : Natural Kombinasi Emas / Custom
  • Kode : JAF-LHU 03.02.01.12
  • Kategori : Lemari Hias Ukir Jepara

Harga Lemari Hias Jati Davinci Cincin Pintu 4

Harga Lemari Hias Jati Davinci Cincin Pintu 4 yang kami tawarkan kepada anda calon pembeli kami sangat reasonable sesuai material bahan baku kayu jati, komponen lemari hias, kontruksi, detail ukiran, model lemari dan juga variasi warna finishing dari Lemari Hias Jati Davinci Cincin Pintu 4 ini.

Belanja Mebel Jepara Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Lemari Hias Jati Davinci Cincin Pintu 4 Ini Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya