Meja Tamu Jati Ketapang Ukiran Jepara

(1 ulasan pelanggan)

Rp 4.750.000

  • Material : Kayu Jati
  • Desain : Ukiran Ketapang
  • Warna : Natural
  • Finished : Closed Pore
  • Ukuran : 150 x 80 x 45 Cm
  • Kode Produk : 10020201
SKU: 10020201 Kategori:

Sedang mencari meja tamu berkualitas? Terbuat dari kayu jati? Desain terbaru model ukiran khas kota Jepara? Harga yang murah? Ini jawaban dari pencarian Anda. Keindahan Meja Tamu Jati Ketapang Ukiran Jepara ini akan memberikan warna baru pada ruang tamu rumah Anda. Produk terbaik ini hanya bisa Anda dapatkan di Jepara Art Furnicraft Toko Mebel Jati terpercaya, berkualitas dan bergaransi Bintang 5 Versi Google Reviews.

Ukiran Meja Jati Ketapang

Meja ini mempunyai ciri khas dengan dominannya ukiran relief daun-daunan khas produksi jepara. Ukiran yang detail serta kualitas kayu jati pilihan sangat kami tekankan demi kualitas produk dan kepuasan pelanggan kami. Meja Jati Ketapang Ukiran Jepara mempunyai dimensi ukuran panjang 1,2 Meter Lebar 60 Cm Tinggi 45 Cm.

Finishing Meja Tamu Ketapang

Pada proses finishing Kami aplikasikan teknik finishing closed pore, dimana semua pori kayu tertutup dengan rapat dan hasilnya permukaan kayu menjadi sangat halus. Untuk warna finishing bisa anda pilih sesuai selera anda, Untuk referensi warna finishing bisa anda baca artikel berikut : Warna Finishing Furniture

Harga Meja Jati Ketapang Ukiran Jepara

Harga yang kami tawarkan sangat reasonable sesuai dengan kualitas kayu jati yang kami produksi, detail ukiran, finishing serta kontruksi dari Meja Tamu Jati Ketapang Ukiran Jepara ini.

Deskripsi Meja Tamu Ukir Ketapang

  • Material : Kayu Jati
  • Desain : Ukiran Ketapang
  • Warna : Natural
  • Finished : Closed Pore
  • Ukuran : 150 x 80 x 45 Cm
  • Kode Produk : 10020201
  • Kategori : Meja Tamu Jati Ukir

Informasi Pemesanan Meja Ketapang

Detail produk & informasi meja tamu jati ketapang yang tertulis dalam artikel website sengaja kami batasi sebagai rahasia perusahaan. Selain itu agar mutu kualitas produksi selalu terjaga. Jika anda ingin konsultasi lebih jauh bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia atau WhatsApp ke 082323303666.

Video Produk Meja Tamu Jepara Terbaru

Anda bisa melihat langsung proses produksi meja tamu yang telah kami dokumentasikan dalam Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Video Produksi ini berguna sekali untuk meyakinkan anda sebagai calon pembeli. Langsung saja kunjungi youtube disini : Koleksi Video Produk Meja Tamu Jati Ukir Jepara Terbaru.

Jual Meja Tamu Jati Ketapang Ukir Jepara Murah

Harga mebel yang kami jual kepada anda ini adalah harga produsen langsung dari Jepara. Inilah yang membuat harga dari Jepara Art Furnicraft murah tanpa mengurangi kualitasnya. Jadi tunggu apalagi? inilah kesempatan emas dan jangan sampai anda lepaskan begitu saja. Miliki produk Meja Tamu Jati Ketapang Ukiran Jepara yang akan membuat rumah anda menjadi lebih indah. Kepuasan anda adalah prioritas kami, Karena anda adalah aset dan investasi bagi Jepara Art Furnicraft.

1 ulasan untuk Meja Tamu Jati Ketapang Ukiran Jepara

  1. Bahroni

    Info Lebih Jelas Mengenai Produk Meja Tamu Jati Ketapang Ukiran Jepara, Negosiasi Harga & Custom Order Silahkan WhatsApp Ke 082323303666

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya