Set Meja Solid Trembesi Kombinasi Bangku Alami

Sedang Cari Meja Makan Yang Besar? Hunting Meja Trembesi Dari Kayu Utuh? Berkualitas Terbaik? Harga Murah Dan Bersaing? Cocok Sekali Jika Anda Memilih Set Meja Solid Trembesi Kombinasi Bangku Alami Ini. Ruang Makan Anda Jadi Tampak Lebih Istimewa Dan Mempesona. Ingat Meja Trembesi Ini Hanya Bisa Anda Pesan Di Jepara Art Furnicraft. Toko mebel Trembesi Terpercaya Bintang 5 versi Google Reviews.

Jual Set Meja Solid Trembesi Kombinasi Bangku Alami Terbaru Murah

Real Testimoni : ” Pak roni sebelum saya order bapak, saya sudah hunting di beberapa toko mebel jakarta dan browsing di internet hanya harga dari pak roni yang sangat murah dan hasilnya CEO saya sangat suka atas kerja keras dan hasil Meja Solid Trembesi Kombinasi Bangku Alami ini ” ( Bapak Warno PT. Bayan Group Office 8 SCBD Lot 28 Lantai 36 Kebayoran Baru Jakarta Selatan ).

Material Kayu solid dengan ketebalan 8 cm sangat berat dan kuat. Meja Solid Trembesi Kombinasi Bangku Alami ini sangat antik dan alami cocok untuk anda jadikan set meja makan ataupun anda letakkan dalam teras rumah maupun apartemen anda. Kayu yang kami gunakan sudah diberi obat anti hama lantrex dengan aplikasi minyak tanah sehingga kayu lebih aman dan awet.

Daftar Isi

Finishing Set Meja Solid Trembesi Yang Tertutup Sempurna

Kami hanya menggunakan bahan finishing Polyurethane untuk furniture berbahan baku kayu trembesi. Bahan ini membuat permukaan mebel halus, kuat, anti gores dan tahan perubahan suhu. Untuk Variasi Warna Bisa Anda Lihat Dan Pelajari Di : Sample Warna Finishing

Deskripsi Produk

  • Material : Kayu Solid Trembesi
  • Panjang Meja : 2 Meter
  • Lebar Meja : 90 Cm Natural
  • Tebal Meja : 8 Cm
  • Panjang Bangku : 2 Meter
  • Lebar Bangku : 35 Cm Natural Tebal : 7 Cm
  • Finishing : Closed Pore Polyurethane
  • Warna : Custom Made By Order.
  • Kode : JAF-SKMS 001
  • Harga : WA 082323303666

Harga Murah Dengan Kualitas Terbaik

Dapatkan Best Special Price dari kami jika Anda order secara wholesale ( partai banyak ). Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan reasonable sesuai dengan kualitas bahan baku kayu, desain, finishing serta kontruksi dari Meja Solid Trembesi Kombinasi Bangku Alami

Jual Set Meja Solid Trembesi Harga Murah

Kami menjual produk mebel Kursi Makan Minimalis Dengan Kombinasi Meja Makan Trembesi Antik ini dengan harga murah kualitas terbaik. Finishing menggunakan bahan yang terbaik.

Dapatkan beberapa produk furniture kami lainnya seperti :

Belanja Mebel Online Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Meja Makan Minimalis Antik Solid Wood 6 Kursi Jari

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya