Lemari Pakaian Duco Klasik Flower

Furniture Jepara Jual Lemari Pakaian Duco Klasik Flower Murah

Testimonial : ” Pak Lemari Klasiknya Sudah Sampai, Sisa Pembayarannya Saya Transfer Pagi Nanti Ya , Paling Lambat Jam 8, Terima Kasih Saya Suka Lemarinya ” ( Ibu Evi Karang Tengah Permai Tangerang ), Siapa Lagi Yang Mau Lemari Cantik Ini ??? Pastikan Anda Memiliki Produk Lemari Ini.

Furniture Klasik / Furniture Art Classic Style salah satu model furniture dengan finishing menggunakan cat duco / cat mobil.  Lemari Klasik Ini cocok anda tempatkan dalam ruang tidur utama anda.

Berbahan baku kayu mahoni pilihan yang sudah di oven sehingga kayu kering dan bebas hama kayu, Untuk order Lemari Pakaian Mewah ini membutuhkan waktu produksi minimal 3-4 minggu. Karena pengeringan lewat oven membutuhkan waktu min 14 hari dengan suhu tertentu sehingga tidak merusak struktur kayu mahoni.

Daftar Isi

Deskripsi Produk

  • Material : Mahogany / Mahoni TPK Kiln Dried
  • Desain : Art French Style
  • Warna : White Duco / Ivory Duco
  • Finished : Closed Pore
  • Ukuran : 131 x 69 x 200 Cm
  • Packing : Foam + S. Face + Karton
  • Kode : JAF-LPC 001

Gambar Lemari Mewah

[envira-gallery id=”9263″]

Harga Murah, Realistis & Kompetitif

Kami Jual Lemari Pakaian berkualitas dengan harga yang kompetitif. Mebel Jati Jepara yang kami produksi akan selalu kami jaga baik kualitas kayu mahoni, desain Lemari French Style, finishing cat duco serta kontruksinya.

Selain produk lemari baju, kami juga menjual berbagai produk mebel lainnya seperti kursi tamu jati minimalis, meja makan minimalis jati, tempat tidur minimalis jati dll dengan harga yang murah terjangkau.

Simak Testimonial Para Pelanggan Kami Yang Telah Puas Di Testimonial Pelanggan, Jangan Ragu dan Pesan Sekarang Juga Hanya Di Jepara Art Furnicraft

BuyNowRed Buffet Tv Jati Davinci Cincin

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya