Kursi Sofa Tamu Grandfather 2 Seater

Sofa Grandfather 2 dudukan diproduksi dari kayu mahoni pilihan dengan desain yang sangat mewah dan elegant. Kayu mahoni sangat kuat dan jadi salah satu alternatif pengganti kayu jati. Memiliki spesialisasi sebagai bahan baku mebel / furniture klasik.

Jual Kursi Sofa Tamu Grandfather 2 Seater Terbaru Murah

Daftar Isi

Model Kursi Sofa Tamu 2 Seater

Kursi Sofa Ruang Tamu Grandfather 2 seater dengan model klasik dan simple bergaya furniture klasik eropa. Berbalut kain jok yang cantik sangat cocok untuk anda tempatkan dalam ruang tamu anda, ataupun ruangan keluarga untuk bersantai. Kursi Sofa Tamu Grandfather 2 Seater memiliki panjang 130Cm sehingga sangat muat untuk diduduki 2 orang sekaligus.

Product Description :

  • Nama : Sofa Grandfather 2 Seater
  • Material : Mahogany Wood
  • Warna : Salak Brown
  • Jok : Privat JAF
  • Finishing : Close Pore NC
  • Panjang : 130 Cm / 51 Inch
  • Lebar : 66 Cm / 26 Inch
  • Tinggi : 105 Cm / 41 Inch

Jual Kursi Sofa Tamu Grandfather 2 Seater

Kami menjual Kursi Sofa Tamu Grandfather 2 Seater secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? segera pesan furniture exclusive ini hanya bisa anda pesan di Jepara Art Furnicraft. Pusat furniture Jepara terpercaya bintang 5 Google Review. Selain jual sofa tamu grandfather ini, kami juga menjual berbagai macam pilihan produk furniture lainnya. Seperti kursi makan minimalis, lemari pakaian jati, tempat tidur jati, meja makan minimalis dan beberapa produk furniture lainnya.

Video Furniture Jepara Art Furnicraft

Produk kursi sofa tamu terbaik ini adalah karya asli Jepara Art Furnicraft. Sebagai bukti nyata bisa Anda lihat secara detail dalam video di Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Lihat videonya disini : Jepara Art Furnicraft. Jangan lupa untuk subscribe untuk informasi mebel terbaru, promosi juga edukasi yang berguna untuk anda.

Testimonial Pelanggan

Simak Project & Testimonial Pelanggan Jepara Art Furnicraft yang telah membeli kursi sofa tamu exclusive ini, klik disini : Testimonial Pelanggan JAF. Kami hadirkan furniture Jepara yang tidak sekedar janji belaka. Jalin kerjasama dengan pihak yang terpercaya. Karena tentunya anda sangat pintar dalam menilai kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya