Meja Kursi Makan Solid Wood Trembesi Natural

Jual Meja Kursi Makan Solid Wood Trembesi Natural Murah

” Mejanya Besar Dan Butuh Perjuangan Agar Masuk Ke Ruang Makan, Pas Sekali Dengan Ruangannya ” ( Real Testimoni Ibu Irene Di Bukit Sari Semarang ), Inilah Meja Makan Yang Sesungguhnya Besar Mantab Dan Solid Utuh Tanpa Sambungan, Meja Kursi Makan Solid Wood Trembesi Natural Ini Adalah Solusi Bagi Anda Pecinta Mebel Antik

Daftar Isi

Material Kayu Solid Utuh

Berbahan baku kayu trembesi solid tanpa sambungan, Meja Kursi Makan Solid Wood Trembesi Natural berukuran sangat besar dengan panjang 3 meter lebar 1 meter  dikombinasikan 10 kursi solid wood trembesi yang sangat kuat.

Desain Meja Kursi Makan

Desain Meja Kursi Makan Solid Wood Trembesi Natural sangat alami sesuai dengan lekukan pohon. Sangat mewah serta antik tanpa sambungan. Kursi sangat kuat dengan ketebalan sandaran 3,5 Cm dan tinggi kursi mencapai 1,2 Meter.

Deskripsi Set Meja Makan

1 Meja Solid wood trembesi besar

  • Panjang : 3 Meter
  • Lebar : 1 Meter Natural
  • Tebal Daun Meja : 8 Cm
  • Tinggi Meja Lunas : 78 Cm

10 Kursi Minimalis Blok Solid Wood

  • Tinggi Kursi Blok : 120cm
  • Lebar sandaran : 38cm
  • Lebar dudukan  : 45 Cm
  • Tebal Sandaran : 3,5-4 Cm
  • Solid Wood / Kayu Utuh

Gambar Set Meja Trembesi

[envira-gallery id=”9879″]

Finishing Polyurethane

Khusus untuk mebel solid kami hanya menggunakan bahan finishing Polyurethane, Bahan Polyurethane atau PU ini lebih kuat dibandingkan dengan bahan finishing yang lain, juga Anti Gores dan tahan terhadap perubahan suhu yang sangat ekstrem.

Furniture Solid Trembesi

Kami menjual Furniture Solid Meja Makan Trembesi dengan material kayu trembesi, Kayu yang kami gunakan tanpa sambungan dan setiap tepi daun meja kami gunakan baut yang ditanam di dalam daun meja sehingga meminimalkan keretakan yang umumnya terjadi pada kayu ukuran besar termasuk mebel Meja Kursi Makan Solid Wood Trembesi Natural.

Harga Murah Kualitas Terbaik

Harga Kursi Makan Solid Wood Trembesi Natural yang kami tawarkan sangat kompetitif karena barang langsung kami produksi sendiri, harga kami juga reasonable sesuai dengan kualitas mebel jepara yang kami produksi terutama kualitas dari bahan baku kayu trembesi, finishing, desain, dan kontruksi. Kami juga memproduksi Meja Makan Minimalis dengan kaki meja berbahan stainless.

Jadi Tunggu Apalagi, Pesan Sekarang Juga Meja Makan Yang Super Besar, Antik Dan Langka Ini. Jangan Biarkan Keinginan Anda Terbuang Begitu Saja. Wujudkan Keinginan Anda Miliki Segera

Lihat produk kami lainnya seperti :

Belanja Mebel Online Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Tamu Sofa Jati Royal Calista

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya