Dipan Jati Jepara Racoco

Jual Dipan Jati Jepara Racoco

Daftar Isi

Dipan Jati Jepara Racoco

Dipan Jati Ukir ini berbahan baku dari kayu jati pilihan dengan tingkat kekeringan yang cukup maksimal. Kayu jati dipilih karena kuat dan ulet dengan dioven maka kayu jati tidak mudah melengkung dan dimakan rayap.

Model Tempat Tidur Jati Jepara Racoco

Model dari dipan jati Racoco penuh dengan ukiran khas jepara, model tempat tidur hasil produksi jepara beraneka macam dan bervariasi dari ukiran, jenis kayu jati, dan ketebalan kayunya. Tentunya harga mengikuti kualitas dari tempat tidur itu sendiri.

Kontruksi Dipan Jati Jepara Racoco

Kontruksi sangat kuat, tidak mudah melengkung, retak atau dimakan rayap. Warna finishingpun bisa maksimal dan mempunyai hasil yang maksimal. Dengan sistem Knock Down ( Tenon Mortieses ) Dipan Jati ini sangat ringkas dan mudah untuk pemasangannya.

Finishing Dipan Jati Jepara Racoco

Finishing menggunakan warna Natural Kayu Jati dengan Top Coated Melamine. Sentuhan loster pada tiap ukirannya sehingga mempertegas aksen ukirannya.

Harga Dipan Jati Jepara Racoco

Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif disamping kami juga mengutamakan kualitas baik kayu, Finishing maupun kontruksi. Harga Dipan Jati Jepara Racoco sudah termasuk packing dan finishing non ongkos kirim

Dapatkan Special Price dari kami, jika anda membeli Dipan Jati Jepara Racoco dengan jumlah yang banyak / WHOLESALE

Kami banyak melakukan kerjasama dengan para perajin mebel jepara sehingga dari setiap produk yang kami buat akan selalu kami jaga, baik dari segi bahan baku kayu, finishing, desain, serta pahatan dari setiap mebel yang kita jual. Harga yang kami jual sangat Murah karena barang diproduksi sendiri.

 

BuyNowRed Dipan Jati Jepara Rahwana

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Dipan Jati Jepara Racoco Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya