Set Kursi Tamu Trembesi Antik Teratai

Set Kursi Tamu Trembesi Antik Teratai – Butuh Kursi Tamu Yang Paling Antik Juga Unik? Dari Kayu Utuh Trembesi? Harga Murah Kualitas Terbaik? Bukan Masalah Lagi Karena Solusi Anda Dengan Pesan Kursi Tamu Paling Unik Ini Hanya Di Jepara Art Furnicraft. Toko Mebel Trembesi Terpercaya.

Jual Set Kursi Tamu Trembesi Antik Teratai Harga Murah

Anda Mencari Kursi Tamu Dengan Bentuk Yang Berbeda ??? Dengan Cita Rasa Antik Yang Sangat Kuat ??? Rasanya pas sekali jika Anda memilih Set Kursi Tamu Antik Teratai sebagai salah satu furniture di dalam rumah Anda.

Bayangkan Jika Anda memiliki Set Kursi Tamu Antik Teratai di dalam rumah Anda??? Pasti sangat menarik bukan??? Setiap orang berdecak kagum dengan keunikan Kursi Tamu ini.

Daftar Isi

Desain Unik Dan Menarik

Desain unik dengan bentuk seperti tanaman teratai, kaki kursi dan meja dipahat sedemikian rupa oleh para perajin ukir jepara. Dibuat dari kayu trembesi solid wood. Sangat unik dan cocok jika anda tempatkan dalam ruang tamu maupun halaman teras rumah anda.

Finishing Produk

Warna Cat Finishing Set Kursi Tamu Antik Teratai pada gambar diatas memakai warna Natural Antik Semi Gloss, warna bisa menyesuaikan selera pelanggan, seperti warna natural semi gloss, warna salak brown, warna black dof dan lain2.

Mebel Antik Jepara

Produk furniture antik atau mebel antik jepara sangat terkenal baik lokal maupun luar negeri, kami melayani pembuatan mebel antik dengan material kayu jati, kayu trembesi, kayu sono keling maupun kayu recycled.

Deskripsi Set Kursi Tamu Trembesi Antik Teratai

1.) 4 Kursi Teratai

  • Tinggi Kursi : 40 Cm
  • Diameter Kursi : 40 Cm
  • Ketebalan Kayu : 10 Cm

2.) 1 Meja Teratai

  • Tinggi Meja : 65 Cm
  • Diameter Meja : 70 Cm
  • Tebal Daun Meja : 10 Cm

3.) Material/bahan baku : Kayu Trembesi Solid Wood

4.) Finishing : Natural Antik Semi Gloss, Salak Brown, Black Dof, Walnut Antik

5.) Harga : WA 082323303666

Video Set Kursi Tamu Trembesi Antik Teratai

Produk Set Kursi Tamu Trembesi Antik Teratai ini adalah karya asli Jepara Art Furnicraft. Sebagai bukti nyata bisa Anda lihat secara detail dalam video di Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Lihat Videonya Disini : Video Set Kursi Tamu Trembesi Antik Teratai. Jangan lupa untuk subscribe untuk informasi mebel terbaru, promosi juga edukasi yang berguna untuk Anda.

Harga Murah Berkualitas

Kami Tawarkan Harga Murah Berkualitas. Set Kursi Tamu Trembesi Antik Teratai yang kami tawarkan menyesuaikan dengan kualitas kayu dan desain furniture tersebut. Kami tidak memproduksi mebel jepara terutama kursi tamu menggunakan kayu biasa. Kenapa? karena claimed pelanggan sangat besar terjadi dan justru akan merugikan diantara penjual dan pembeli. Jadilah Smart Buyer dengan membeli produk kursi tamu ini hanya di Jepara Art Furnicraft. Ketauhilah material kayu yang di gunakan beserta kualitas dari finishing untuk pembuatan mebel ini.

Testimonial Pelanggan

Simak Project & Testimonial Pelanggan Jepara Art Furnicraft yang telah membeli Set Kursi Tamu Trembesi Antik Teratai dari kayu jati terbaik. Klik Disini : Testimonial Pelanggan JAF. Kami Hadirkan Set Kursi Tamu Trembesi Antik Teratai Berkualitas Yang Tidak Sekedar Janji Belaka. Jalin Kerjasama Dengan Pihak Yang Terpercaya. Karena Tentunya Anda Sangat Pintar Dalam Menilai Kami.

Jual Set Kursi Tamu Trembesi Antik Teratai

Anda juga bisa temukan beberapa produk terbaru dan terlaris kami lainnya seperti meja makan jati, dipan minimalis jati, meja rias jati, Meja Kursi Cafe , Lemari Pakaian Minimalis dan masih banyak produk furniture lainnya yang tersedia ditempat Kami dengan harga yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya