Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6

Real Testimoni : Assalamu Alaikum, Alhamdulillah Meja Dah Ibu Terima, Ibu Puas Banget Barangnya Bagus Sekali Terima Kasih, Semoga Mas Roni N Keluarga Di Rachmati Allah, Sisa Pembayarannya Ibu Transfer Ya, ( Ibu Inggit Gunawan Bndung ), Bangga Dan Senang Sekali Rasanya Melihat Pelanggan Kami Sangat Puas, Terima Kasih Telah Membeli Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6 ini Semoga Awet Dan Kami Tunggu Next Ordernya.

Anda Butuh Kursi Makan Yang Cantik Dan Berkualitas ??? Harga Murah ??? Pastikan Anda Memiliki Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6 ini di Ruang Makan Anda. Dapatkan Set Meja Makan Ini Hanya Di Jepara Art Furnicraft

Daftar Isi

Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6

Set Kursi Makan berbahan baku dari kayu trembesi solid wood yang sangat kuat dan besar di kombinasikan dengan koin dari ranting jati yang unik

Desain Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6

Desain unik karena terdapat rangkaian potongan ranting jati yang berbentuk koin. Unik dan antik Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6 jika anda tempatkan dalam ruang makan di rumah anda.

Finishing Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6

Warna Finishing Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6 memakai warna natural walnut top coated semi gloss, bahan finishing yang Kami gunakan adalah bahan yang berkualitas. warna bisa anda request sesuai permintaan pelanggan, seperti warna natural semi gloss, warna salak brown, warna black dof dan lain2.

Jual Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6

Kami menjual dan memproduksi mebel, furniture dan handicraft khas jepara secara online dan offline. Silahkan Kunjungi Workshop dan Head Office Kami Di Jepara, Kami siap melayani Anda.

Mebel Antik Jepara

Produk furniture antik atau mebel antik jepara sangat terkenal baik lokal maupun luar negeri, kami melayani pembuatan mebel antik dengan material kayu jati, kayu trembesi, kayu sono keling maupun kayu recycled.

Deskripsi Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6

1.) 6 Kursi koin trembesi

  • Panjang kursi : 45 Cm
  • Lebar kursi : 45 Cm
  • Tinggi Kursi : 105 Cm

2.) 1 Meja Koin Trembesi

  • Panjang Meja : 1,8 M
  • Lebar Meja : 1 M
  • Tinggi meja : 75-80 Cm
  • Tebal Daun Meja: 8 Cm

Harga Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6

Harga sangat kompetitif yang kami tawarkan disamping kami juga mengutamakan kualitas baik kayu, desain, Finishing maupun kontruksi. Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6 sudah termasuk packing dan finishing non ongkos kirim.

” Masih Kurang Murah??? Call & WhatsApp 082323303666 “

Dapatkan berbagai produk model furniture lainnya seperti :

Simak Kesaksian Para Pelanggan Kami Juga Beberapa Project Furniture Kami Di TESTIMONIAL PELANGGAN. Jika Kurang Percaya !!! Silahkan Anda Kontak Langsung Para Client Kami.

BuyNowRed Meja Trembesi Solid Wood Kombinasi Bangku Sate

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Set Kursi Makan Antik Trembesi Koin Jati Kursi 6 Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya