Kursi Makan Jati Jepara Salina

Kursi Makan Jati Jepara Salina Murah

Daftar Isi

Kursi Makan Jati Jepara Salina

Set Kursi Makan ini bermaterial kayu jati pilihan yang sudah dioven sehingga mempunyai tingkat kekeringan yang maksimal, Kursi Makan Jati Jepara Salina terdiri dari 6 kursi makan dan 1 meja makan.

Desain Kursi Makan Jati Jepara Salina

Dengan desain antik namun sangat klasik dan mempunyai ukiran khas jepara di setiap sandaran kursi maupun pada tepi meja makan. Sangat cocok anda tempatkan dalam ruang makan rumah anda.

Kontruksi Kursi Makan Jati Jepara Salina

Kontruksi sangat kuat, hasil kayu jati oven tidak mudah melengkung, retak atau dimakan rayap. warna finishingpun bisa maksimal dan mempunyai hasil yang maksimal.

Jok Kursi Makan Jati Jepara Salina

Jok menggunakan kain berkualitas eksport dengan bantalan busa yang tidak mudah kempes.

Finishing Kursi Makan Jati Jepara Salina

Finishing menggunakan warna Natural malamine.

Deskripsi Kursi Makan Jati Jepara Salina

  • 6 Kursi Makan
  • 1 Meja Makan

Harga Kursi Makan Jati Jepara Salina

Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif disamping kami juga mengutamakan kualitas baik kayu, Finishing maupun kontruksi. Harga Kursi Makan Jati Jepara Salina sudah termasuk packing dan finishing non ongkos kirim

Dapatkan Penawaran istimewa dari kami, jika anda membeli Kursi Makan Minimalis Atau ukiran Jepara Salina dengan jumlah yang banyak.

Lihat Produk Kami Lainnya :

Kami banyak melakukan kerjasama dengan para perajin patung dan mebel antik jepara sehingga dari setiap produk yang kami buat akan selalu kami jaga, baik dari segi bahan baku kayu, finishing, desain, serta pahatan dari setiap mebel yang kita jual. Harga yang kami jual sangat Murah karena barang diproduksi sendiri.

BuyNowRed Kursi Antik Trembesi Huruf H Stainless

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Kursi Makan Jati Jepara Salina Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya