Relief Gajah

Jual Relief Gajah Murah

Daftar Isi

Relief Gajah

Relief Gajah terbuat dari kayu trembesi/meh/suar dengan detail pahatan yang sangat indah dan terkesan hidup. Di pahat oleh para perajin relief jepara.

Desain Relief Gajah

Desain berbentuk sekumpulan hewan gajah dipahat pada sebatang kayu suar/trembesi. Pahatan sangat detail sehingga gajah yang dipahat terkesan nyata.

Jual Relief Gajah Murah

Finishing Relief Gajah

Warna Finishing menggunakan warna melamine atau menyesuaikan permintaan. Sangat cocok jika Relief ini anda tempatkan di dinding ruang tamu rumah anda.

Harga Relief Gajah

Harga bervariasi tergantung dengan panjang dan lebar kayu.

1. Harga Rp 2.000.000

  • Panjang : 1,5 Meter
  • Lebar : 45 Cm

2. Harga Rp 3.250.000

  • Panjang : 2 Meter
  • Lebar : 60 Cm

Packing Relief Gajah

Packing menggunakan kayu sebagai pelindung, setiap produk relief maupun patung kami packing dengan kayu sehingga barang aman sampai di tujuan.

Harga Relief Gajah

Harga Relief Gajah yang kami tawarkan Murah, Kompetitif dan reasonable sesuai dengan kualitas bahan baku kayu, desain pahatan ukir relief, variasi finishing dan lebih penting lagi kontruksi dari setiap mebel, relief maupun patung yang kami produksi.

Belanja Mebel Online Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

Dapatkan Best Price dari kami jika anda membeli Relief Gajah dalam partai besar atau sebagai Reseller Produk Kami Harga jauh lebih murah.

 

BuyNowRed Relief Kuda Lari

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Relief Gajah Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya