Cermin Berdiri Ukir Jati Mawar Jepara

(1 ulasan pelanggan)

Rp 2.000.000

  • Material : Kayu Jati Pilihan
  • Warna : Natural Jati
  • Finished : Closed Pore
  • Ukuran : 60 x 38 x 180 Cm
  • Desain : Ukir Jepara
  • Kode Produk : 130504
SKU: 130504 Kategori:

Cermin sangat berguna sekali dalam kehidupan Kita sehari hari, umumnya model cermin sangat bervariasi tergantung dengan konsep rumah. Selain untuk bercermin langkah bijaknya jika produk mebel yang satu ini bisa dijadikan sebagai hiasan di sudut dalam ruang tamu atau ruang keluarga. Hadirnya Cermin Berdiri Ukir Jati Mawar Jepara membuat tampilan rumah jauh lebih indah dan sarat dengan nilai antik. Produk cermin yang indah ukirannya ini hanya bisa Anda miliki dengan pesan di Jepara Art Furnicraft, Produsen Mebel Jati Terpercaya.

Cermin Berdiri Kayu Jati

Cermin Berdiri Ukir Jati Mawar Jepara terbuat dari jati pilihan. Kayu jati terkenal sangat kuat dan ulet sehingga mebel yang terbuat dari kayu jati sangat awet. Kayu ini juga mempunyai struktur kayu dengan density yang padat dan rapat Diproduksi langsung oleh tangan perajin mebel jepara yang terkenal dalam pembuatan mebel/furniture.

Desain Cermin Ukir Mawar

Ukiran diatas kepala frame cermin menggunakan motif mawar krawang yang merupakan ciri khas motif ukiran jepara. Ukiran sangatt halus dikerjakan dengan teliti dan detail. Dengan Desain yang menarik terkesan minimalis tetapi sangat elegant serta mewah jika anda tempatkan didalam kamar rias ataupun di sudut ruang tamu rumah Anda. Warna Finishing menggunakan warna Natural Jati Semi Gloss, atau jika Anda menginginkan warna yang lain tinggal Anda request saja kepada tim produksi Jepara Art Furnicraft. Hasil maksimal untuk hunian tercinta Anda.

Deskripsi Cermin Hias Mawar

  • Material : Kayu Jati Pilihan
  • Warna : Natural Jati
  • Finished : Closed Pore
  • Ukuran : 60 x 38 x 180 Cm
  • Desain : Ukir Jepara
  • Kode Produk : 130504
  • Kategori : Cermin Ukir Jepara

Konsultasi Cermin Hias Mawar Lebih Detail

Detail produk & informasi Cermin Berdiri Ukir Jati Mawar Jepara yang tertulis dalam artikel website sengaja Kami batasi sebagai rahasia perusahaan.  Selain itu agar mutu kualitas produksi mebel selalu terjaga. Jika Anda ingin konsultasi lebih jauh bisa menghubungi Kami melalui kontak yang tersedia atau WhatsApp ke 082323303666.

Video Produksi Furniture Di Youtube

Produk Cermin Berdiri Ukir Jati Mawar Jepara ini adalah karya asli Jepara Art Furnicraft. Sebagai bukti nyata bisa Anda lihat secara detail dalam video di Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Lihat Videonya Disini : Koleksi Video Produk Cermin Jati Ukiran Jepara. Jangan lupa untuk subscribe untuk informasi mebel terbaru, promosi juga edukasi yang berguna untuk Anda.

Jual Cermin Ukir Kayu Jati Murah

Harga mebel dan cermin  yang Kami jual kepada Anda adalah harga produsen langsung dari Jepara. Inilah yang membuat harga dari Jepara Art Furnicraft murah tanpa mengurangi kualitasnya. Anda bisa melakukan transaksi secara online ataupun bisa berkunjung ke workshop JAF di Jepara. Jadi tunggu apalagi? inilah kesempatan emas dan jangan sampai Anda lepaskan begitu saja. Miliki Cermin Berdiri Ukir Jati Mawar Jepara yang akan membuat ruang tamu dan ruang keluarga menjadi lebih indah. Kepuasan Anda Adalah Prioritas Kami, Karena Anda Adalah Aset Dan Investasi Bagi Jepara Art Furnicraft.

1 ulasan untuk Cermin Berdiri Ukir Jati Mawar Jepara

  1. Bahroni

    Info Lebih Jelas Mengenai Cermin Berdiri Ukir Jati Mawar Jepara & Custom Order Silahkan WhatsApp Ke 082323303666

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya