Set Kursi Teras Jati Betawi Marmer Jepara

(1 ulasan pelanggan)

Rp 4.000.000

  • Material Kayu : Jati TPK Perhutani
  • Desain : Minimalis Betawi
  • Warna 1 : Salak Brown
  • Warna 2 : Natural Jati
  • Warna 3 : Salak Muda
  • Finished : Closed Pore NC
  • Set : 2 Kursi + 1 Meja
  • Marmer : Carrara / Marmer Italia Asli
  • Kode Produk : 07020402
SKU: 07020402 Kategori:

Apakah Anda ingin memiliki furniture kuno dan juga antik khas Mebel Jepara? Desain yang everlasting tak lekang di makan jaman? dengan kualitas terbaik? kayu jati yang sangat awet sebagai bahan pembuatan mebel? Cocok sekali jika Anda memilih Set Kursi Teras Jati Betawi Marmer Jepara ini untuk Anda tempatkan dalam teras rumah ataupun ruang tamu di rumah Anda. Kursi Paling Everlasting Ini Hanya Bisa Anda Dapatkan Di Mebel Jepara Terpercaya Jepara Art Furnicraft.

Kursi Teras Betawi Kayu Jati Jepara

Siapa yang tak kenal dengan kursi betawi? kursi ini sangat khas dengan budaya adat Betawi. Bentuknya yang melengkung dengan jari jari sebagai kontruksi kekuatan adalah ciri khas yang dimiliki kursi teras jati ini. Bentuk tidak pernah membosankan, dan menjadi salah satu ikon Mebel Jepara yang paling terkenal.

Material Kursi Teras Betawi

Tentunya bahan material sebagai pembuatan Kursi Teras Betawi ini dari Kayu Jati Perhutani. Kenapa harus kayu jati dari Perhutani? Karena kayu jati yang dihasilkan Perhutani memiliki zat esensi dalam unsur kayunya yang bersifat toksin terhadap hama kayu. Tak heran furniture dari kayu hardwood ini mampu bertahan puluhan tahun karena keawetannya.

Terjamin Kualitas Dan Orisinalitas Kursi Teras Jati Betawi.

Tidak semua penjual mebel di jepara menggunakan kayu jati yang berkualitas, Hanya di Jepara Art Furnicraft bisa Anda temukan kursi betawi dengan kualitas kayu jati terjamin. Bukan dari kayu jati kampung dengan kontruksi asal jadi, tapi Kami hanya memproduksi kursi betawi ini masih orisinal atau terjaga orisinalitasnya. Desain lengkungan, ketebalan kayu jatinya, kontruksi yang kuat dan yang paling penting tidak merubah keindahan dari kursi teras betawi itu sendiri.

Kursi Teras Betawi Di Pesan Kapolda Yogyakarta Bapak Irjen Ahmad Dofiri.

Finishing Kursi Teras Kayu Jati Betawi

Proses pewarnaan atau dalam istilah produksi mebel disebut Proses Finishing dari Kursi Teras Minimalis Betawi ini menggunakan teknik Closed Pore. Proses ini menutup semua permukan kayu sehingga pori pori kayu tertutup rapat dan sangat halus jika diraba. Teknik ini juga membutuhkan bahan finishing yang berkualitas dengan setiap proses detail dan diawasi langsung dari tim supervisi Kami. Sedangkan Warna kayu bisa Anda request sesuai selera Anda juga menyesuaikan ruanan rumah. Opsi warna Natural Jati, Salak Brown, Dark Brown, Walnut bisa Kami kerjakan dengan hasil yang maksimal.

Deskripsi Kursi Teras Jati Betawi

  • Material Kayu : Jati TPK Perhutani
  • Desain : Minimalis Betawi
  • Warna 1 : Salak Brown
  • Warna 2 : Natural Jati
  • Warna 3 : Salak Muda
  • Finished : Closed Pore NC
  • Set : 2 Kursi + 1 Meja
  • Marmer : Carrara / Marmer Italia Asli
  • Kode Produk : 07020402
  • Kategori : Kursi Teras Minimalis Jati

Konsultasi Pemesanan Set Kursi Teras Betawi

Detail produk & informasi Set Kursi Teras kayu Jati Betawi Marmer Jepara yang tertulis dalam artikel website sengaja kami batasi sebagai rahasia perusahaan.  Selain itu agar mutu kualitas produksi selalu terjaga. Jika anda ingin konsultasi lebih jauh bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia atau WhatsApp ke 082323303666.

Video Produksi Set Kursi Teras Betawi Asli Jepara

Anda bisa melihat langsung proses produksi furniture Set Kursi Teras Jati Betawi Marmer Jepara yang telah kami dokumentasikan dalam Youtube Channel Jepara Art Furnicraft. Video Produksi ini berguna sekali untuk meyakinkan anda sebagai calon pembeli. Langsung saja kunjungi youtube disini : Video Kursi Jati Betawi.

Jual Set Kursi Teras Jati Betawi Marmer Jepara Murah

Harga kursi betawi kayu jati yang kami jual kepada anda ini adalah harga produsen langsung dari Jepara. Inilah yang membuat harga dari Jepara Art Furnicraft murah tanpa mengurangi kualitasnya. Kami bukan hanya sekedar toko furniture Jepara, tapi langsung memproduksinya. Jadi tunggu apalagi? inilah kesempatan emas dan jangan sampai anda lepaskan begitu saja. Miliki produk Set Kursi Teras Minimalis Betawi yang akan membuat rumah anda menjadi lebih indah. Kepuasan anda adalah prioritas kami, Karena anda adalah aset dan investasi bagi Jepara Art Furnicraft.

1 ulasan untuk Set Kursi Teras Jati Betawi Marmer Jepara

  1. Bahroni

    Info Jelas Mengenai Set Kursi Teras Jati Betawi Marmer Jepara, Nego Harga & Custom Order Silahkan WhatsApp Ke 082323303666

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya