Kursi Teras Jati Semut Jepara

Jual Kursi Teras Jati Semut Jepara

Daftar Isi

Kursi Teras Jati Semut Jepara

Kursi teras ini dibuat oleh perajin ukir jepara yang terkenal dalam pembuatan furniture. Terbuat dari kayu jati pilihan  yang sangat kuat dan ulet dengan melalui proses oven sehingga tingkat kekeringan kayu jati lebih maksimal.

Desain Kursi Teras Jati Semut Jepara

Dengan desain yang unik tapi minimalis membuat kursi teras ini lebih elegant. Sangat cocok anda tempatkan dalam teras rumah Anda.

Finishing Kursi Teras Jati Semut Jepara

Warna Finishing Kursi Teras Jati ini menyesuaikan permintaan pelanggan. Umumnya Kami menggunakan warna natural jati, salak brown dan hitam manggis.

Harga Kursi Teras Minimalis Jati Semut Murah Berkualitas dan bergaransi

Deskripsi Kursi Teras Jati Semut Jepara

  • 2 Kursi Semut
  • 1 Meja Teras
  • Material : Kayu Jati Pilihan
  • Kode : JAF-TERAS 007

Dapatkan Segera Penawaran istimewa dari kami, jika anda membeli Kursi Teras Minimalis Jati Semut Jepara dengan jumlah yang banyak.

Temukan juga berbagai macam produk furniture yang tersedia ditempat Kami seperti tempat tidur anak tingkat, meja makan jati, kursi tamu jati jepara, almari pakaian minimalis, meja tv minimalis dan beberapa produk furniture lainnya.

Sistem Pembayaran Kursi Teras Jati Semut Jepara Yang Mudah, Aman Dan Nyaman. Produk Berkualitas Juga Bergaransi. Tunggu Apalagi ??? Silahkan Hubungi Kami Jika Anda Ingin Memiliki Kursi Teras Jati Semut Jepara di rumah Anda Dan Dapatkan Penawaran Terbaik Dari Kami.

Belanja Mebel Online Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Teras Jati Minimalis Oval

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Kursi Teras Jati Semut Jepara Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya