Kursi Antik Selendang Bundar

jual kursi antik selendang bundar

Daftar Isi

Kursi Antik Selendang Bundar

Kursi Antik yang dibuat dari kayu trembesi solid wood dipahat sedemikian oleh para perajin mebel antik jepara yang terkenal dalam pembuatan mebel antik. Dengan desain unik dan antik karena kursi ini dibentuk sedemikian rupa sehingga bernilai seni yang tinggi. Finishing menggunakan warna natural glossy seperti pada gambar diatas akan tetapi finishing juga bisa diganti sesuai dengan permintaan pembeli.

Deskripsi Kursi Antik Selendang Bundar

  • Material : Kayu Trembesi Solid Utuh
  • Ukuran : 30 x 30 x 45 Cm
  • Kategori : Kursi Stool
  • Warna : Natural Wood
  • Clear : Semi Gloss

Jual Kursi Antik Selendang Bundar

Dapatkan Penawaran istimewa dari kami, jika anda membeli Kursi Antik Selendang Bundar dengan jumlah yang banyak. Kami banyak melakukan kerjasama dengan para perajin patung dan mebel antik jepara sehingga dari setiap produk yang kami buat akan selalu kami jaga, baik dari segi bahan baku kayu, finishing, desain, serta pahatan dari setiap mebel yang kita jual. Harga mebel jepara yang kami jual sangat Murah karena barang diproduksi sendiri.

Belanja Mebel Jepara Sangat Aman Di Tempat Kami, Jika Anda Ragu Kami Persilahkan Anda Contact Pelanggan Kami di TESTIMONIAL PELANGGAN.

BuyNowRed Kursi Makan Jati Ganesha Salina Gendong

Untuk Detail Cara Order & Pembayaran Kursi Antik Selendang Bundar Ini Klik Order Sekarang & Untuk Keterangan Lebih Lanjut Klik Hubungi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya