Kursi Makan Koin Jati Bundar Jepara

Jual Kursi Makan Koin Jati Bundar Jepara

Kursi Makan Koin Jati Bundar Jepara Merupakan produk mebel dengan desain yang antik serta unik dan diproduksi oleh para perajin mebel antik jepara. Kursi makan yang syarat dengan nilai seni yang tinggi.

Daftar Isi

Desain Kursi Makan Koin Jati Bundar Jepara

Desain Kursi Makan ini unik dengan model sandaran dan dudukan yang bundar di kombinasikan dengan motif koin dari ranting jati. Kaki kursi menggunakan batang jati hasil recycle / daur ulang sehingga kursi makan ini dikategorikan produk mebel antik.

Kursi Makan Koin Jati Bundar Jepara

Bahan Baku Kursi Makan

Terbuat dari kayu trembesi  dengan kombinasi ranting dan batang dari pohon jati recycle. Finishing yang cocok untuk jenis kursi ini adalah warna natural glossy dengan tetap menonjolkan corak kayu trembesi maupun kayu jati.

Deskripsi Kursi Makan Koin

  • Nama : Kursi Makan Koin Jati Bundar Jepara
  • Tinggi : 1 meter
  • Kayu : Trembesi kombinasi jati
  • Finishing : melamik natural glossy
  • Harga : sudah termasuk packing non ongkos kirim

Dapatkan Kursi Makan Unik Ini

Dapatkan Penawaran istimewa dari kami, jika anda membeli Kursi Makan Antik dengan jumlah yang banyak. Kami banyak melakukan kerjasama dengan para perajin patung dan mebel antik jepara sehingga dari setiap produk yang kami buat akan selalu kami jaga, baik dari segi bahan baku kayu, finishing, desain, serta pahatan dari setiap mebel yang kita jual. Harga yang kami jual sangat Murah karena barang diproduksi sendiri.

Testimonial Pelanggan

Simak Project & Testimonial Pelanggan Jepara Art Furnicraft yang telah membeli Kursi Makan Kayu Trembesi Klik Disini : Testimonial Pelanggan JAF. Kami Hadirkan Kursi Berkualitas Yang Tidak Sekedar Janji Belaka. Jalin Kerjasama Dengan Pihak Yang Terpercaya. Karena Tentunya Anda Sangat Pintar Dalam Menilai Kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Copyright © 2023 Jepara Art Furnicraft – Toko Mebel Jati Jepara Terpercaya